Kamis,25 April 2024
Pukul: 14:17 WIB

Heboh Kabar Pria Lompat ke Sungai Cicatih dari Jembatan Sekarwangi, Ketua RW: Masih Simpang Siur

Heboh Kabar Pria Lompat ke Sungai Cicatih dari Jembatan Sekarwangi, Ketua RW: Masih Simpang Siur

Kamis, 23 Februari 2023
/ Pukul: 22:28 WIB
Kamis, 23 Februari 2023
Pukul 22:28 WIB
Ketua RW 20 Kampung Sekarwangi, Tris Mediansyah (berpeci), meninjau lokasi dimana seorang pria dikabarkan melompat dari Jembatan Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (23/2/2023).
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Warga Kampung Sekarwangi RT 1 RW 20, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi dihebohkan dengan kabar seorang pria melompat ke sungai dari atas Jembatan Sekarwangi.

Info yang beredar di warga setempat menyebutkan seorang pria berboncengan dengan seorang wanita mengendarai sepeda motor dan berhenti di sekitar jembatan. Si pria lalu turun dari sepeda motor dan melompat ke sungai.

Ketua RW 20 Kampung Sekarwangi, Tris Mediansyah, tak menapik informasi itu beredar di warganya. Ia pun lantas mengecek lokasi kejadian untuk memastikan info itu.

“Katanya kejadiannya setelah magrib. Ada yang lihat, katanya yang loncat yang laki-laki,” kata Tris ditemui saat Jembatan Sekarwangi, Kamis malam (23/2/2023).

Menurutnya, warga pun sempat bertanya-tanya pada si wanita. Namun jawabannya tidak jelas.

“Informasinya wanita itu sudah diamankan di kantor polsek termasuk sepeda motornya. Tapi saya sendiri belum memastikannya,” kata Tris.

Sementara itu, sukabumisatu.com memperoleh foto wanita yang disebut mendampingi pria yang diduga melompat dari Jembatan Sekarwangi.

Wanita tersebut terlihat histeris saat dibawa anggota polisi.

Hingga berita ini disusun sukabumisatu.com masih berupaya melakukan konfirmasi ke Polsek Cibadak.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist