Kamis,25 April 2024
Pukul: 14:58 WIB

Hari Pertama Pembukaan Exit Tol Parungkuda, Jumlah Kendaraan Masih Sepi

Hari Pertama Pembukaan Exit Tol Parungkuda, Jumlah Kendaraan Masih Sepi

Sabtu, 15 April 2023
/ Pukul: 16:37 WIB
Sabtu, 15 April 2023
Pukul 16:37 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Jumlah kendaraan yang keluar dari Exit Tol Parungkuda di hari pertama pembukaan masih belum banyak. Situasi arus lalu lintas dari Exit Tol cenderung lancar.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede melakukan pemantauan situasi arus lalulintas pada hari pertama pembukaan Exit Tol Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu (15/04/23).

“Di hari pertama pembukaan akses tol exit Parungkuda hari ini sudah mulai berjalan. Dari pantauan sampai jam 11.15 WIB, kendaraan masih sedikit,” ujar Maruly kepada awak media di gerbang Exit Tol Parungkuda siang ini.

Dalam kesempatan tersebut Ia pun menyampaikan informasi terbaru terkait kebijakan lalu lintas di Exit Tol Parungkuda. Pintu keluar tol tersebut yang bisa diakses untuk kendaraan yang keluar tol.

“Untuk bisa masuk tol sini tidak bisa melainkan hanya bisa dari Caringin ya. Dari akses Caringin, sehingga ini yeng perlu diketahui oleh warga masyarakat agar nanti jangan salah persepsi atau salah jalurnya,” sambungnya lagi.

Masih kata Maruly, untuk dari mulai akses tol keluar Parungkuda mulai hari ini dua arah sudah berlaku yang kemudian untuk akses keluarnya juga tidak dikenakan biaya.

Kapolres yang familiar disapa Aa Dede itu memperkirakan peningkatan arus lalulintas ke Sukabumi akan terjadi pada H+1 samapai dengan H+7, berkaitan dengan peningkatan arus wisata dan rencananya akan dilakukan rekayasa wisata pada jalur wisata.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist