Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 06:42 WIB

Cek Linknya di Sini! Polres Sukabumi Tayangkan Live CCTV Lalin 24 Jam Nonstop di Youtube

Cek Linknya di Sini! Polres Sukabumi Tayangkan Live CCTV Lalin 24 Jam Nonstop di Youtube

Minggu, 2 April 2023
/ Pukul: 16:39 WIB
Minggu, 2 April 2023
Pukul 16:39 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Untuk memudahkan pemantauan, Polres Sukabumi menayangkan tayangan CCTV pantauan lalu lintas secara live di youtube. Tayangan CCTV tersebut dapat diakses oleh warga 24 non stop.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, melalui Kasi Humas Ipda Aah Saepul Rohman mengatakan sarana tersebut disiapkan tim dari Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

“Live streaming pantauan CCTV lalu lintas ini dapat diakses selama 24 jam di Youtube dTIKsebelas,” kata Aah kepada sukabumisatu.com, Minggi (2/4/2023).

Pantauan lalu lintas tersebut dapat diakses dengan mengklik tautan ini. Tayangan tersebut menampilkan pantauan CCTV di sejumlah jalan utama arus mudik dan wisata.

Diantaranya di Cicurug, Cibadak, Parakansalak, Warungkiara, Palabuhanratu, Cikidang, Surade, Simpang Kiaradua, hingga Ciracap.

Lebih lanjut Aah menjelaskan, belum lama ini pihaknya sudah melakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang di sepanjang jalan untuk arus mudik di Utara Sukabumi dan jalur wisata. Secara keseluruhan ada 38 CCTV yang sudah dipasang.

“Untuk memantau arus lalu lintas dan wisata menjelang mudik lebaran tahun ini, kami memastikan semuanya berfungsi dengan baik,” ujar Aah.

Dengan adanya sarana pemantauan arus lalu lintas dengan CCTV yang terintegrasi ke Command Center Polres sukabumi tersebut diharapkan dapat memudahkan dalam mengendalikan dan mengambil kebijakan dalam kelancaran arus lalu lintas.

“Terutama saat mudik lebaran, serta dapat disaksikan langsung oleh masyarakat melalui streaming youtube sehingga masyarakatpun dapat mengetahui informasi kepadatan arus lalu lintas secara real time. Hal ini sangat efektif dan efisien seiring program bapak kapolres yaitu agamis, aman, dedikasi, empati, damai, efektif, dan efisien (Aa Dede),” pungkasnya.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist