Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 15:33 WIB

Babeh Asjap Buka Bazar Murah dan UMKM di Hari Bakti PU ke 77

Babeh Asjap Buka Bazar Murah dan UMKM di Hari Bakti PU ke 77

Selasa, 20 Desember 2022
/ Pukul: 17:18 WIB
Selasa, 20 Desember 2022
Pukul 17:18 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

Palabuhanratu, SUKABUMISATU.COM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar, membuka kegiatan bazar murah dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) pada gelaran Hari Bakti PU ke 77 tahun 2022.

Peringatan Hari Bakti PU tersebut digelar di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, di Jalan Jaksa Agung R. Soeprapto, Nomor 3 Palabuhanratu dengan tema “Berkarya Untuk Kebaikan”. Pembukaan secara simbolis dilakukan oleh pria yang akrab disapa Babeh Asjap itu dengan cara memukul kentongan.

“Hari ini merupakan gelar bazar murah yang dimeriahkan oleh 14 UMKM. Bazar murah ini kami prioritaskan untuk warga Palabuhanratu,” kata Asep Jafar dalam penjelasan dalam sambutannya.

Baca Juga  Dinas PU Kabupaten Sukabumi Siagakan Kendaraan Berat

Kegiatan bazar ini, kata Babeh Asjap, digelar Selasa dan Rabu 20-21 Desember 2022.

“Bazar kami akan gelar selama dua hari, Selasa dan Rabu. In Sya Allah besok Pak Bupati Marwan Hamami akan hadir di bazar murah dan UMKM di puncak acaara hari bakti PU ke 77 tahub ini,” ujar Babeh Asjap, Selasa (20/12/2022).

Bazar murah dilaksanakan guna merangkul dan membangkitkan para pelaku UKM dan UMKM setelah dua tahun dilanda pandemi covid-19.

“Kami juga meminta untuk harga disesuaikan, malah bisa dibawah harga pasaran,” jelasnya.

Baca Juga  Meriah! Warga Antusias Ikuti Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur Dinas PU Kab Sukabumi

Menurut Kadis PU, Bazar juga bekerjasama dengan Yogya Store, Alfamart dan Indomaret yang ada di wilayah Palabuhanratu. Di lokasi juga tersedia pelayanan perekaman identitas kependudukan digital (ikd) bagi masyarakat.

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)