Senin,15 Juli 2024
Pukul: 18:41 WIB

Asep Japar Disambut Baik Budi Azhar Di Dapil V

Asep Japar Disambut Baik Budi Azhar Di Dapil V

Minggu, 30 Juni 2024
/ Pukul: 14:13 WIB
Minggu, 30 Juni 2024
Pukul 14:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Bakal Calon Bupati Sukabumi, Drs.H.Asep Japar atau sering dipanggil Kang Asep (Asjap) kembali sambangi kader Partai Golkar di Dapil 5 Kabupaten Sukabumi. Minggu, (30/6/2024).

Kehadiran Asep Japar pada acara Silaturahmi dan konsolidasi di Dapil 5 merupakan rangkaian sosialisasi yang sebelumnya dilakukan di beberapa Dapil diantaranya Dapil 2, Dapil 3 dan Dapil 4.

Selain dihadiri pengurus PD Golkar Kabupaten Sukabumi turut hadir para Pimpinan Kecamatan (PK) dan Pimpinan Desa (PD) di Dapil 5. Selain tokoh Golkar senior dan para tokoh masyarakat dua legislatif diantaranya Budi Azhar dan Asri Mulyawati turut hadir dalam acara tersebut.

“Ini merupakan kebanggan untuk Golkar Kabupaten Sukabumi. Dimana saya bisa langsung bertatap muka dengan para pejuang dan kader golkar terbaik” ungkap Asep Japar pada sukabumisatu.com.

Ditambahkan Kang Asep, dirinya memohon maaf jika dirinya baru dapat melakukan pertemuan dengan para kader Golkar.

“Sebelumnya saya mohon maaf kepada semua. Sebetulnya, kegiatan ini sangat saya tunggu. Bukan berarti saya lupa, namun berkaitan dengan pencalonan tentu ada proses dan mekanisme yang harus saya tempuh untuk bisa melaksanakan kegiatan ini. Sekarang baru bisa kami laksanakan dan kami bangga” tambah Kang Asep.

Selain diisi dengan sesi tanya jawab Kang Asep yang dikenal sebagai figur ramah san someah juga sesekali melakukan candaan dan membuat suasana menjadi hangat.

Sementara, legisaltif senior Budi Azhar mengaku akan terus bekerja agar partai dapat meraih kemenangan pada pilkada mendatang.

“Terima kasih kepada para pejuang yang telah membuktikan suara di Dapil V, sebagai suara terbanyak. Dengan perolehan suara mayoritas di legislatif, partai golkar kedepan tengah mempersiapkan kemenangan pada pilkada mendatang” tegas Budi

Ditambahkan Budi pihaknya akan selalu patuh dan tunduk terhadap keputusan tertinggi termasuk keputusan pilkada.

“Kita akan tunduk pada putusan tertinggi, saya berharap apapun nanti keputusan pilkada, semua harus siap bersatu untuk memenangkan pilkada” jelas Budi disambut tepuk tangan kader.

Selain silaturahmi, kegiatan ini juga melaksanakan deklarasi kemenangan Asep Japar menjadi bupati untuk diusung partai berlambang beringin ini.

Related Posts

Add New Playlist