Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:11 WIB

Wabup Iyos Somantri Minta Korpri Tingkatkan Pelayanan Publik

Wabup Iyos Somantri Minta Korpri Tingkatkan Pelayanan Publik

Selasa, 17 Januari 2023
/ Pukul: 14:43 WIB
Selasa, 17 Januari 2023
Pukul 14:43 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri menyatakan bahwa Peran Korpri harus meningkatkan semangat profesionalitas dalam memulihkan kondisi semua sektor pembangunan di daerah.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat pimpin upacara bendera tingkat Kab. Sukabumi Tahun 2023, yang digelar di halaman parkir Sekretariat Daerah. Palabuhanratu, Selasa (17/1/23).

Kata Wabup Iyos, segenap jajaran korpri di kabupaten sukabumi harus meningkatkan kinerjanya, terutama di bidang pelayanan publik. Maka dengan itu Korpri harus lebih bersemangat, meningkatkan profesionalitas dengan memantapkan fungsi organisasi korpri sebagai perekat pemersatu bangsa.

Ada empat program yang harus terus dilakukan segenap jajaran korpri diantaranya, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan digitalisasi birokrasi, menguatkan ideologi dan karakter ASN, perlindungan karier dan bantuan hukum ASN serta peningkatan kesejahteraan ASN.

“Keempat program tersebut adalah bukti bahwa korpri ingin bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat dan seluruh aparatur sipil negara, termasuk pegawai negeri sipil yang merupakan anggotanya” Imbuhnya.

Tidak hanya itu sambung Wabup, korpri pun selalu mencari inovasi untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat guna melayaninya dengan cepat, baik, dan murah.

“Korpri harus menjadi wadah bertukar pikiran bagi para anggotanya agar berinovasi dengan melakukan hal-hal baru dan kritis dalam menjawab permasalahan yang dihadapi masyarakat” Bebernya.

Wabup berharap, semoga ikhtiar dalam pengabdian yang tulus dan melayani dengan sepenuh hati bisa bermanfaat terhadap kemajuan Kab. Sukabumi.

 

Related Posts

Add New Playlist