Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 20:24 WIB

Tragis! Istri Tewas Suami Luka Berat Akibat Tertimpa Pohon Kelapa di Cikembar Sukabumi

Tragis! Istri Tewas Suami Luka Berat Akibat Tertimpa Pohon Kelapa di Cikembar Sukabumi

Selasa, 14 Februari 2023
/ Pukul: 08:00 WIB
Selasa, 14 Februari 2023
Pukul 08:00 WIB
Sang istri berinisial HK meninggal dunia sementara suaminya J luka berat akibat tertimpa pohon kelapa di Cikembar.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Nasib malang menimpa J (60) dan HK (50), pasangan suami istri di Cikembar Sukabumi, Senin (13/2/2023). HK meninggal dunia, dan suaminya J luka berat akibat tertimpa pohon tumbang.

Kapolsek Cikembar, AKP Panji Setiaji, menjelaskan insiden itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB di Kampung Cisalak, Desa Sukamaju.

“HK meninggal dunia mengalami lebam pada mata dan sudah dimakamkan di pemakaman umum Kampung Cisalak pada jam 16.00 WIB, J mengalami luka berat dan tidak sadarkan diri dan sekarang di rawat di RSUD Sekarwangi,” jelasnya.

Dari informasi yang didapat polisi, kejadian tersebut berawal saat J dan HK hendak pulang ke rumahnya setelah bertani.

“Pada saat itu cuaca hujan di sertai angin. Kemudian oleh saksi O keduanya diajak berteduh, akan tetapi korban suami istri tersebut memilih untuk melanjutkan perjalanan pulang,” kata Panji dalam keterangannya kepada sukabumisatu.com.

Selanjutnya, kata Panji, kedua korban ditemukan tergeletak sekitar pukul 14.00 WIB oleh saksi. Suami istri itu diduga tertimpa pohon kelapa.

“Saat O hendak pulang, Ia melihat korban suami istri tersebut dalam keadaan posisi tengkurap dan tertindih dari pohon kelapa tersebut,” bebernya.

Reporter: Carep 1

Related Posts

Add New Playlist