Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 19:51 WIB

Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Dalam Kardus di Cicurug Sukabumi, Saksi: Pakai Mio Warna Hitam

Terduga Pelaku Pembuangan Bayi Dalam Kardus di Cicurug Sukabumi, Saksi: Pakai Mio Warna Hitam

Sabtu, 11 Maret 2023
/ Pukul: 19:04 WIB
Sabtu, 11 Maret 2023
Pukul 19:04 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Warga Kampung Purwasari RT 004/004, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan bayi perempuan dalam kardus. Berdasarkan keterangan saksi mata, pelaku pembuangan bayi diduga menggunakan sepeda motor mio warna hitam.

Keterangan yang didapat Sukabumisatu.com dari Kapolsek Cicurug, Komisaris Polisi Parlan, menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB, Sabtu (11/3/2023). Saksi mata melihat dari jendela rumah ada seorang pemotor yang berhenti tak jauh dari rumahnya.

“Saksi melihat ada sepeda motor mio warna hitam, dan nopol tidak terlihat. Pemotor menggunakan topi dan jaket warna hitam,” kata Parlan dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com.

Parlan menambahkan, setelah pemotor itu pergi, saksi mendengar seperti ada suara kucing. Saksi pun keluar rumah untuk mengecek sumber suara.

“Pada saat di pintu saksi melihat ada kardus di depan rumah saksi, dan ternyata di dalamnya ada bayi,” tutur parlan.

Temuan bayi di teras rumah warga itu pun disampaikan kepada aparat setempat sebelum dilaporkan ke polisi. Petugas polisi pun datang ke lokasi, sementara bayi dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan.

Polisi memastikan bayi itu dalam kondisi sehat. Bayi diketahui memiliki tinggi badan 47 centimeter, dan tinggi 2,6 kilogram serta ari-ari sudah terlepas.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist