Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:49 WIB

Tak Ada Musdalub, PAN Kabupaten Sukabumi Fokus pada Pencalegan Pasca Penunjukan Plt Ketua DPD

Tak Ada Musdalub, PAN Kabupaten Sukabumi Fokus pada Pencalegan Pasca Penunjukan Plt Ketua DPD

Kamis, 4 Mei 2023
/ Pukul: 14:16 WIB
Kamis, 4 Mei 2023
Pukul 14:16 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sukabumi memastikan tak ada agenda Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dalam waktu dekat. Pasca penunjukan Plt ketua, DPD PAN Kabupaten Sukabumi akan fokus pada tahapan pencalegan.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua I Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD PAN Kabupaten Sukabumi, Budi Mulyadi. Tidak adanya Musdalub sudah menjadi bagian dari keputusan DPP PAN.

“Tapi kalau Musdalub, sesuai dengan hasil pertemuan antara DPD, DPW dan DPP pada 1 Mei kemarin di Jakarta dipastikan tidak ada rencana Musdalub,” tegas Budi saat dikonfirmasi sukabumisatu.com, Kamis (4/5/2023).

Budi menambahkan, DPD PAN Kabupaten Sukabumi akan konsen mengurus pencalonan untuk Pemilu 2024. Pihaknya sudah menyusun dokumen-dokumen dan daftar bakal calon anggota legislatif yang akan dicalonkan di Pileg Kabupaten Sukabumi.

“Insya Allah siap. Sudah ada 53 bakal calon yang bakal mendaftar. Ini lebih dari kuota penjaringan,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, DPD PAN Kabupaten Sukabumi juga akan mengadakan pertemuan internal untuk membahas persiapan pendaftaran bacaleg. Budi memastikan pihaknya sudah mempersiapkan kader-kader terbaik di setiap daerah pemilihan (dapil).

“Nanti akan ada penentuan di rapat tanggal 6 Mei. Tiap dapil sudah terisi,” kata dia.

Seperti diketahui, DPP PAN sudah menunjuk Sekretaris DPW PAN Jawa Barat, Hasbullah Rahmat, sebagai Plt Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi.

Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kota Depok dan Kota Bekasi ini menggantikan tugas Deni Sasmedi yang diberhentikan dengan hormat.

Budi memastikan pengurus PAN Kabupaten Sukabumi kompak menerima keputusan DPP. “Sampai dengan hari ini dan kedepannya, pasti akan tetap kompak di bawah pimpinan beliau (Hasbullah Rahmat),” tukasnya.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist