Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 20:27 WIB

Tajudin Mansyur Beri Hadiah Umroh untuk Buruh GSI Asal Curugkembar: Alhamdulillah, Doa Tiap Hari Segera Terwujud

Tajudin Mansyur Beri Hadiah Umroh untuk Buruh GSI Asal Curugkembar: Alhamdulillah, Doa Tiap Hari Segera Terwujud

Minggu, 5 November 2023
/ Pukul: 19:31 WIB
Minggu, 5 November 2023
Pukul 19:31 WIB
Foto bersama Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi dari Dapil 5 bersama Nining Rohaeti. Nining adalah buruh PT GSI yang mendapat hadiah umroh dari Tajam saat menghadiri Silaturahmi Relawan PT Pratama dan GSI yang diselenggarakan di GOR Suryakencana, Kota Sukabumi, Minggu (5/11/2023).
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Nining Rohaeti (29) tak mampu menyembunyikan rasa haru bahagia setelah mendapatkan hadiah umroh. Buruh pabrik PT GSI Sukalarang warga Kecamatan Curugkembar ini segera terbang ke tanah suci setelah mendapatkan hadiah umroh dari Tajudin Mansyur alias Tajam, Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil 5 nomor urut 1 dari Partai Gerindra.

Hadiah tersebut didapat Nining saat menghadiri Silaturahmi Relawan PT Pratama dan GSI yang diselenggarakan di GOR Suryakencana, Kota Sukabumi, Minggu (5/11/2023). Jika tidak ada halangan, Nining akan berangkat ke tanah suci pada 27 November 2023 mendatang.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur. Mungkin setiap hari saya berdoa ingin umroh dan baru rencana nabung tahun depan, namun Alhamdulillah atas izin Allah lewat Pak Tajudin Mansyur doa setiap hari  itu segera terwujud,” ujar Nining kepada sukabumisatu.com.

Di momen silaturahmi yang dihadiri tak kurang dari 1.200 orang itu, Tajam sempat naik panggung dan bertanya apakah ada relawan yang berasal dari Dapil 5 Kabupaten Sukabumi (Kecamatan Lengkong, Jampangtengah, Pabuaran, Purabaya, Nyalindung, Sagaranten, Curugkembar, Cidolog, dan Cidadap).

Saat itu, ada dua orang relawan yang menghampiri. Mereka kemudian diminta menunjukan KTP untuk membuktikan domisili tempat tinggalnya. Dari dua orang itu, hanya Nining yang lolos karena memang berdomisili di Dapil 5 yakni di Curugkembar.

“Saya enggak nyangka bisa dapat hadiah sebesar ini,” tutur ibu satu anak ini dengan mata berkaca-kaca.

Sebelumnya, Nining mengaku tidak terlalu mengenal sosok Tajudin Mansyur. Ia hanya tahu sekilas bahwa Tajudin Mansyur adalah Caleg dari Partai Gerindra untuk Dapil 5 Kabupaten sukabumi.

“Saya aktif di politk itu sejak menjadi pendukung Pak Prabowo di tahun 2014. Baru kali ini ada caleg yang seperti Pak Tajam, luar biasa,” kata dia.

“Pak Tajam ini lebih luar biasa dari calon-calon yang lain, berani mengeluarkan dana untuk mengumrohkan orang,” kata dia.

Nining pun mendoakan Tajudin Mansyur agar terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi di Pileg 2024 mendatang. Ia pun berharap Tajudin Mansyur menjadi pemimpin yang amanah dan mampu mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Mudah-mudahan berkah bagi Pak Tajam. Apa yang Ia cita-citakan segera tercapai dan menjadi pemimpin yang amanah,” kata dia.

Pasca dinyatakan mendapat hadiah umroh, selanjutnya Nining akan dibantu untuk mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan untuk pemberangkatan. Tim Tajudin Mansyur juga akan membantu proses pembuatan paspor.

Sementara itu, sebelumnya Tajudin Mansyur juga memberangkatkan enam orang untuk melaksanakan ibadah umroh pada Kamis 2 November 2023 lalu. Mereka yang diberangkatkan akan melaksanakan ibadah umroh selama 10 hari.

Tak berhenti di situ, pada 27 November mendatang Tajudin Mansyur juga berencana memberangkatkan 10 orang untuk ibadah umroh. Selain Nining, peserta umroh berasal dari Tim Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist