Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 15:28 WIB

Sekda Ade Buka Workshop Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan

Sekda Ade Buka Workshop Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan

Jumat, 16 Juni 2023
/ Pukul: 18:30 WIB
Jumat, 16 Juni 2023
Pukul 18:30 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Workshop Program Meningkatkan Mekanisme Akuntabilitas Sosial Untuk Pemenuhan SPM di Daerah Pengembang Energi Terbarukan di Kabupaten Sukabumi, Hotel Pangrango, Jumat, (16/06/2023).

Menurut Panitia penyenggara, Koko Muhammad Program Akuntabilitas Sosial rencananya akan berlangsung selama setahun di Kabupaten Sukabumi dengan Locus utamanya ada di dua desa diwilayah geothermal salak .

“Tujuannya membantu kualitas standar pelayanan minimal oleh pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui Akuntabilitas Sosial dalam tata kelola Sumberdaya Manusia di Kabupaten Sukabumi,” jelasnya.

Baca Juga  Buka Pelatihan Tahsinul Quran, Begini Pesan Sekda Ade Suryaman

Sekda dalam sambutannya mengatakan Dengan diadakannya Workshop sangat berarti guna mendukung peningkatan Good Governance yang diawali dari proses perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan di daerah sehingga setiap hasil penelitian dapat memberikan manfaat untuk pengembangan energi terbarukan di Kabupaten Sukabumi.

“Workshop ini Perlu untuk guna meningkatkan pemahaman dan menyamakan persepsi serta menyelaraskan gerak langkah kita dalam menindaklanjuti Pembangunan,” ungkapnya.

Menurut Sekda, Pemerintah harus membangun tata kelola yang lebih dinamis untuk melahirkan para pemimpin birokrasi yang mampu berpikir kedepan mengkaji ulang dan belajar dari negara atau organisasi yang lain.

Baca Juga  Sekda Ade Suryaman Minta SPBE di Sukabumi Naik Level jadi Kategori B

“Oleh karena itu, para peserta yang mengikuti acara ini dengan seksama, dan menyimak pengetahuan uang disampaikan dari para narasumber dan hasilnya bisa diimplementasikan,” pungkasnya.

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)