Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 19:10 WIB

Ratusan Kepala Desa Hadiri Halal Bihalal DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi

Ratusan Kepala Desa Hadiri Halal Bihalal DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi

Rabu, 3 Mei 2023
/ Pukul: 17:50 WIB
Rabu, 3 Mei 2023
Pukul 17:50 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ratusan kepala desa hadir dalam halal bihalal Idul Fitri 1444 Hijriyah yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sukabumi, Rabu (4/5/2023). Kegiatan ini juga dihadiri sejumlah pimpinan partai politik di Kabupaten Sukabumi.

Halal bihalal yang digelar dengan tema Indahnya ‘Indahnya Silaturahmi, Satukan Hati, Sucikan Diri, Bangun Kebersamaan’ ini diselenggarakan di Vila Ziea, di Jalan Sukakersa, Kecamatan Parakansalak, Kabupaten Sukabumi.

“Kegiatan halal bihalal ini sudah menjadi agenda rutin DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi. Tahun-tahun sebelumnya ditiadakan karena pandemi, alhamdulillah sekarang kita bisa adakan lagi dan mungkin tahun depan juga akan diagendakan,” ujar Deden Deni Wahyudi, Ketua DPC Apdesi Kabupaten Sukabumi.

Deden menegaskan kegiatan tersebut tidak ada kaitannya dengan politik. Walau digelar di tengah menghangatnya suhu perpolitikan, Ia menegaskan acara tersebut adalah kegiatan organisasi.

Ia juga menegaskan Apdesi merupakan organisasi profesi, bukan partai politik. Undangan disampaikan kepada seluruh pimpinan parpol di Kabupaten Sukabumi bertujuan untuk menjalin sinergitas.

“Seluruh pimpinan partai kami undang, tapi hadir atau tidaknya itu bukan ranah kami. Tentunya kita berharap semua pimpinan partai politik bisa hadir, sebagai bentuk sinergitas dan aspirasi para kepala desa agar bisa sama-sama diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat,” kata Kades Sukakersa Parakansalak tiga periode ini.

Acara tersebut berlangsung hangat dan diisi dengan pengajian serta ditutup ramah tamah bersalam-salam. Kegiatan dihadiri sejumlah wakil rakyat sekaligus pimpinan parpol di Kabupaten Sukabumi, Kepala Dinas Pemerintah Masyarakat Desa (DPMD) Gun Gun, dan perwakilan Forkopimcam Parakansalak.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist