Senin,20 Mei 2024
Pukul: 09:48 WIB

Puan Maharani Bakal Bantu Pemenangan PDIP di Sukabumi

Puan Maharani Bakal Bantu Pemenangan PDIP di Sukabumi

Sabtu, 20 Mei 2023
/ Pukul: 17:39 WIB
Sabtu, 20 Mei 2023
Pukul 17:39 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Puan Maharani, akan membantu pemenangan partai di Pemilu 2024. Puan mengaku punya tersendiri untuk mendongkrak suara PDIP baik untuk Pileg DPRD Kabupaten Sukabumi maupun DPR RI.

“Nanti saya bantuin deh Dapil Sukabumi ini dengan cara saya,” kata Puan kepada awak media di Kantor DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/5/2023).

Puan mengatakan Ia sempat berbincang dengan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Yudi Suryadikrama. Ia sempat menanyakan raihan target kursi PDIP di Kabupaten Sukabumi.

“Tadi jawaban Pak Yudi, target 10 tapi paling tidak semoga 8. Saya bilang kenapa paling tidak? ya udah 10 kursi,” tutur dia.

Hal senada juga dikatakan Puan terkait perolehan kursi DPR RI dari Dapil Sukabumi. Puan menilai PDIP seharunya bisa mendapat dua kursi DPR RI dari Dapil Sukabumi.

“Hasil mapping saya dari 80 dapil, seharusnya di sini (Sukabumi) ditambah kursinya. Memang harus kerja keras, gotong royong, dan semangat,” tutur Puan.

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPR RI Ribka Tjiptaning, Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar M Jaenudin, Ketua DPC PDIP Yudi Suryadikrama dan Ketua DPC PDIP Kota Sukabumi Iwan Adhar Ridwan.

Hadir pula para bacaleg, kader, relawan serta simpatisan dari PDIP.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist