Senin,15 Juli 2024
Pukul: 23:52 WIB

Nyalip dari Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cibadak Sukabumi

Nyalip dari Kiri, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Cibadak Sukabumi

Rabu, 5 Juli 2023
/ Pukul: 12:13 WIB
Rabu, 5 Juli 2023
Pukul 12:13 WIB
Warga dan petugas mengevakuasi jenazah korban kecelakaan maut di Jalan Siliwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Rabu (5/7/2023).
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMKecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Sukabumi-Bogor. Seorang pemotor tewas usai gagal menyalip truk dari kiri di Kecamatan Cibadak, Rabu (5/7/2023).

Insiden tersebut terjadi di ruas Jalan Siliwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak. Korban mengalami luka parah.

“Jadi korban itu pakai motor ke arah Sukabumi, mau nyalip truk dari kiri. Cuman kayaknya stangnya kepentok ke badan truk jadi dia jatuh,” kata Haji Koko, salah seorang saksi mata diwawancarai sukabumisatu.com di lokasi kecelakaan.

Koko yang saat itu sedang berada di warung melihat langsung saat korban terjatuh. Tubuh korban jatuh tepat di depan ban belakang truk yang sedang melaju.

“Langsung meninggal di tempat. Jenazahnya lalu dievakuasi ke rumah sakit,” kata dia.

Peristiwa ini mengundang perhatian para pengendara dan warga sekitar. Insiden ini juga sempat membuat arus lalu lintas dari ke dua arah tersendat.

Sementara itu pengemudi truk bernopol Z 9170 MN, Kandi, terlihat cukup syok. Kecelakaan terjadi ketika Kandi mencoba menyalip angkot yang ada di depannya.

“Ternyata di belakang itu ada motor yang mau ikut nyalip juga dari kiri. Awalnya saya enggak lihat, karena posisinya mungkin kehalangin badan truk,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, korban diketahui bernama Dadam, lansia berusia 70 tahun. Ia merupakan warga Kampung Legokpicung, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist