Senin,20 Mei 2024
Pukul: 11:04 WIB

Meriah! Warga Antusias Ikuti Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur Dinas PU Kab Sukabumi

Meriah! Warga Antusias Ikuti Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur Dinas PU Kab Sukabumi

Minggu, 27 November 2022
/ Pukul: 13:13 WIB
Minggu, 27 November 2022
Pukul 13:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKARAJA, SUKABUMISATU.COM – Gelaran kegiatan bertajuk ‘mancing bareng sadulur urang lembur’ yang digelar Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi berlangsung meriah, Minggu (27/11/2022). Acara tersebut disambut antusias ribuan warga.

Mancing bareng dalam rangka Hari Bakti PU Kabupaten Sukabumi ke 77 ini diselenggarakan di Situ Batukarut, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi. Tak kurang dari 30 komunitas mancing liar di Sukabumi turut serta mengikuti kegiatan itu.

“Lomba mancing ini selain menguatkan kekeluargaan, kebersamaan dan berunsur rekreasi mengingat situ batur karut berpotensi wisata dan yang tak kalah penting kegiatan ini dijadikan media untuk penggalangan donasi bagi korban gempa bumi yang terjadi senin lalu,” ungkap Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Pria yang karib disapa Babeh Asjap ini mengatakan, tak kurang dari 1.000 pemancing hadir dalam acara itu. Ia bersyukur acara berlangsung meriah dan disambut antusias warga.

Sementara itu Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, mengatakan suksesnya penyelenggaraan Mancing Bareng Sadulur Urang Lembur adalah bentuk kolaborasi yang baik antara aparatur pemerintah dengan warga.

“Kegiatan ini juga momentum untuk menguatkan jalinan silaturahmi berbagai unsur sehingga kedepannya dapat membangun kemitraan yang semakin luas” ungkapnya.

Selain mancing, Bupati Marwan dan Babeh Asjap juga menyalurkan puluhan paket santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Ada pula penyerahan kursi roda serta dokumen akte kelahiran dan kartu keluarga untuk warga.

Reporter: Iwan Akar

Related Posts

Add New Playlist