Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:16 WIB

Maling ‘Gentayangan’ di Cibadak Sukabumi, Mobil Boks di Apotek Nurani Raib Digondol Pencuri

Maling ‘Gentayangan’ di Cibadak Sukabumi, Mobil Boks di Apotek Nurani Raib Digondol Pencuri

Jumat, 3 Maret 2023
/ Pukul: 19:51 WIB
Jumat, 3 Maret 2023
Pukul 19:51 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Wilayah Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi nampaknya sedang rawan aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Sebelum dua motor hilang sekaligus di Apotek Kimia Farma Cibadak, sebua mobil boks di Apotek Nurani lebih dulu digondol pencuri tiga hari sebelumnya.

Aksi pencurian mobil boks jenis Mitsubishi L300 itu terjadi pada Selasa dini hari (28/2/2023). Mobil box hilang saat diparkir di depan Apotek Nurani.

“Datang barang kan rutin setiap tiga minggu sekali. Kejadiannya sekitar pukul 03.14 WIB, ketahuannya dari CCTV,” kata Asepuloh, Supervisor Apotek Nurani kepada sukabumisatu.com, Jumat (3/3/2023).

Asep mengatakan pelaku mengeser arah CCTV ke bawah sehingga peristiwa pencurian tidak diketahui secara detil.

Saat kejadian, di dalam apotek ada empat orang karyawan dan satu orang sopir.

“Jadi enggak ketahuan modusnya kayak gimana, cuman sekitar jam 03.34 CCTV itu digeser kebawah. Jadi kondisi mobil enggak ketahuan,” kata dia.

Pihak apotek sudah melaporkan pencurian mobil ini kepada polisi. Pihaknya berharap polisi segera mengungkap kasus ini.

Diberitakan sebelumnya, aksi pencurian kendaraan bermotor juga terjadi di Apotek Kimia Farma. Komplotan maling yang diperkirakan berjumlah tiga orang menggasak dua motor sekaligus.

Lokasi dua tempat kejadian perkara ini tidak terlalu berjauhan dan masih di wilayah sekitar Rumah Sakit Sekarwangi di Jalan Siliwangi, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak. Dimana Apotek Kimia Farma berada di depan RS Sekarwangi sementara Apotik Nurani di samping rumah sakit.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist