Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 11:52 WIB

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Warga Purwasari Cicurug Sukabumi

Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan Warga Purwasari Cicurug Sukabumi

Kamis, 6 April 2023
/ Pukul: 23:58 WIB
Kamis, 6 April 2023
Pukul 23:58 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMKecelakaan maut di Jalan Sukabumi-Bogor kembali menelan korban jiwa. Korban diketahui merupakan warga Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Insiden memilukan itu terjadi di sekitaran Kampung Bangkongreang RT 01 RW 04, Desa Benda, Kecamatan Cicurug. Korban diketahui bernama Muhamad Ajizan (22), warga Kampung Bojong Nangka RT 3 RW 8.

Kanit Gakum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, mengatakan kecelakaan terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol F 4746 UBO.

“Korban membawa seorang penumpang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di tempat kejadian, melintasi jalan lurus dikarenakan tidak menjaga jarak aman dari kendaraan yang berada didepannya, lalu menabrak bagian belakang kendaraan roda empat,” kata Yanuar dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com, Kamis (6/5/2023).

Korban terpental ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju Kendaraan Dump Truck F 8814 GF. Kecelakaan lalu lintas tidak dapat terhindarkan lagi, tubuh korban terpental hingga masuk ke dalam sela-sela ban bagian belakang sebelah kanan dan tergilas.

“Korban mengalami luka patah pada bagian tulang belakang dan luka sobek bagian pantat,” kata Yanuar.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Bakti Medicare (BMC). Nahas, karena luka dialaminya parah, nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist