Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 01:07 WIB

KPU Kabupaten Sukabumi Pertahankan Gelar Juara Kategori Pelayanan Kepemiluan

KPU Kabupaten Sukabumi Pertahankan Gelar Juara Kategori Pelayanan Kepemiluan

Sabtu, 31 Desember 2022
/ Pukul: 11:40 WIB
Sabtu, 31 Desember 2022
Pukul 11:40 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

BANDUNG, SUKABUMISATU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi kembali mendapatkan gelar juara pertama kategori pelayanan kepemiluan dari KPU Jawa Barat. Selain itu, KPU Kabupaten Sukabumi juga mendapatkan gelar juara dua untuk kategori pengelolaan anggaran dan keuangan tahun 2022.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman, mengaku bersyukur atas raihan prestasi tersebut. Instansi yang Ia pimpin mampu mempertahankan prestasi di bidang pelayanan kepemiluan yang juga diraih di tahun sebelumnya.

“Ini membuktikan bahwa kami sangat memperhatikan pelayanan kepemiluan. Ini sangat penting karena secara nasional, nafas KPU adalah melayani. Baik melayani pemilih, peserta pemilu, dan masyarakat umum dalam hal informasi terkait dengan kepemiluan,” kata Ferry kepada sukabumisatu.com, Jumat (30/12/2022).

Kemudian di kategori pengelolaan anggaran dan keuangan, lanjut Ferry, penghargaan yang sama juga di raih di tahun sebelumnya. Penyerahan penghargaan dipimpin langsung ketua bersama para anggota KPU Jawa Barat dalam kegiatan rapat konsolidasi dan refleksi akhir tahun 2022 di Bandung.

“Semoga penghargaan-penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan dan meningkatkan pelayanan, serta kinerja saat ini dan tahun-tahun berikutnya,” kata Ferry.

Related Posts

Add New Playlist