Senin,15 Juli 2024
Pukul: 19:48 WIB

Keluhkan Sepi, Asep Japar Semangati Pedagang Pasar Cicurug

Keluhkan Sepi, Asep Japar Semangati Pedagang Pasar Cicurug

Kamis, 20 Juni 2024
/ Pukul: 14:00 WIB
Kamis, 20 Juni 2024
Pukul 14:00 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

 

SUKABUMISATU.COM – Asep Japar, Bakal Calon Bupati Sukabumi dari Partai Golkar melakukan kunjungan ke Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/06/24).

Dalam kunjungan tersebut, Kang Asep disambut baik oleh warga pasar dan para pedagang. Bahkan sejumlah pedagang di PSM Cicurug banyak yang mengeluh kondisi pasar sepi.

“Iya tadi kita silaturahmi dengan para pedagang, alhamdulillah disambut baik. Tadi saat mengecek ke base mant pasar ada beberapa pedagang yang mengeluhkan sepi, Insya Allah kedepannya kita akan berikan solusi,” ujarnya kepada sukabumisatu.com

Menurut Asep, dengan adanya dampak sepi akibat sedikitnya pengunjung, Asep Japar terus memberikan support agar para pedagang terus berjualan hingga ke depan adanya pembenahan.

“Insya Allah saya peduli terhadap para pedagang kecil, kedepannya kita lakukan pembenahan supaya masyarakat khususnya pedagang yang ada di Pasar Cicurug merasakan kenyamanan dan bisa menarik pelanggan agar kembali rame,” singkatnya. (dmy)

 

Related Posts

Add New Playlist