Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 13:05 WIB

Kaki Korban Patah, Ini Detik-detik Kecelakaan Balap Motor Pasir Pantai di Ujunggenteng

Kaki Korban Patah, Ini Detik-detik Kecelakaan Balap Motor Pasir Pantai di Ujunggenteng

Selasa, 3 Januari 2023
/ Pukul: 12:58 WIB
Selasa, 3 Januari 2023
Pukul 12:58 WIB
Detik-detik kecelakaan dalam balap motor pasir pantai di Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin 2 Januari 2023.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

CIRACAP, SUKABUMISATU.COM – Ini adalah momen menegangkan ketika seorang pebalap mengalami kecelakaan saat mengikuti balap motor pasir pantai di Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Senin, 2 Januari 2023. Akibat insiden tersebut kaki korban mengalami patah tulang.

Video detik-detik kecelakaan beredar di jejaring perpesanan whatsapp dan media sosial. Seorang pebalap terjungkal ketika sepeda motor yang ditungganginya melintasi pantai yang berair.

Tak sampai disitu, satu orang lainnya juga terlihat terserempet pebalap lain yang sedang memacu motor balapnya. Video memperlihatkan tubuh seorang pria yang menggunakan helm berputar sebelum terjatuh.

Ketua Paguyuban Balap Pesisir Ujunggenteng, Lukman Hambali, membenarkan adanya insiden dalam ajang yang ia selenggarakan di Desa Ujunggenteng, Kecamatan Ciracap tersebut. Kecelakaan menimpa dua orang pebalap.

“Kejadiannya di bawah pukul 12.00 WIB saat air laut surut. Ini faktor musibah saja,” kata pria yang akrab disapa Bang Raw tersebut kepada wartawan.

Raw mengatakan, kecelakaan terjadi bukan karena air laut yang pasang. Pihaknya akan menghentikan balapan jika air laut benar-benar pasang.

“Ada dua pembalap yang jatuh. Pembalap pertama jatuh, saat berdiri keserempet oleh motor pembalap yang lainnya,” sambungnya.

Akibat insiden tersebut, kata Raw, seorang pebalap mengalami luka parah sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia memastikan kondisi korban stabil, tidak kritis.

“Satu orang lainnya dirawat di rumah dan sudah berobat,” kata dia.

Related Posts

Add New Playlist