Senin,20 Mei 2024
Pukul: 09:02 WIB

Innalillahi! Jenazah Petani Waluran Sukabumi yang Hilang di Sungai Ditemukan Sejauh 4 Kilometer di Surade

Innalillahi! Jenazah Petani Waluran Sukabumi yang Hilang di Sungai Ditemukan Sejauh 4 Kilometer di Surade

Jumat, 24 Februari 2023
/ Pukul: 09:55 WIB
Jumat, 24 Februari 2023
Pukul 09:55 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Jenazah Rohman (56), petani yang hilang diduga tercebur ke Sungai Cikarang, Kecamatan Waluran, sukabumi/">Kabupaten Sukabumi akhirnya ditemukan. Jenazah Rohman ditemukan sejauh 4 kilometer dari lokasi awal.

Jenazah Rohman ditemukan dalam kondisi terjepit di tengah bebatuan di Sungai Cakial, Kampung Padaleman, Kecamatan Surade.

“Lokasi penemuan korban berjarak sekitar 3-4 kilometer dari tempat kejadian musibah,” kata Okih Pajri, Koordinator Forum Komunikasi SAR Daerah (Sarda) Kabupaten Sukabumi dikonfirmasi sukabumisatu.com, Jumat (24/2/2023).

Okih mengatakan, berdasarkan laporan dari anggota Pos Sarda Kecamatan Ciracap, jenazah Rohman ditemukan oleh warga sekitar.

Aparat dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat kemudian membantu evakuasi jenazah ke rumah duka.

“Dan sudah dikonfirmasi oleh pihak keluarga bahwa jenazah tersebut adalah keluarganya yang tempo hari dilaporkan hilang di Sungai Cikarang,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, Rohman dilaporkan hilang pada Rabu 16 Februari. Ia tak kunjung pulang setelah pamit untuk memanen padi di sawahnya.

Pihak keluarga dibantu warga sekitar sempat melakukan upaya pencarian. Hanya ditemukan pakaian Rohman dan tumpukan saur terubuk serta karung berisi bunga lengkuas di pinggir Sungai Cikarang.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist