Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 18:29 WIB

Innalillahi! Ijud Winara Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Tutup Usia

Innalillahi! Ijud Winara Ketua Bappilu DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi Tutup Usia

Rabu, 15 Maret 2023
/ Pukul: 23:45 WIB
Rabu, 15 Maret 2023
Pukul 23:45 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Kabar duka datang dari nasdem-kabupaten-sukabumi/">DPD Partai NasDem Kabupaten Sukabumi. Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai NasDem Kabupaten Sukabumi tutup usia, Rabu (15/3/2023).

Keterangan yang diperoleh sukabumisatu.com menyebutkan almarhum wafat ketika hendak mengikuti bimbingan teknis Bappilu Partai NaDem se-Jawa Barat di Bandung.

Hal itu dibenarkan Wakil Ketua VII DPD Partai Nasdem Kabupaten Sukabumi, Fiskiyya Nardhina Al-Hudri. Ia mengatakan, Ijud Winara wafat di RSI Muhammadiyah Bandung.

“Iya benar Kakak Ijud meninggal dunia di RSI Bandung,” kata Fiskiyya.

Ia belum mendapatkan informasi lebih detil ihwal penyebab pasti wafatnya Ijud Winara. Fiski hanya mendapatkan informasi dari rombongan yang ikut serta berangkat ke Bandung.

Informasi itu menyeburkan bahwa Ijud sempat muntah-muntah karena mabuk perjalanan. Rombongan pun sempat menghentikan perjalanan sejenak sebelum membawa Ijud ke RSI Muhammadiyah Bandung.

“Penyebab saya kurang tahu persis karena saya tidak ikut ke Bandung. Nanti bisa ditanyakan langsung ke pengurus yang ikut ke sana,”kata Fiski

“Namun katanya sebelum berangkat ke Bandung, Kak Ijud sama sekali tidak mengeluh sakit apapun,”ungkapnya.

Jenazah pria yang sempat jadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi itu sedang dibawa dalam perjalanan menuju kampung halamannya di Kecamatan Cidolog, Kabupaten Sukabumi.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist