Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:18 WIB

Idul Adha 1444 H, Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Potong 20 Hewan Kurban

Idul Adha 1444 H, Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi Potong 20 Hewan Kurban

Sabtu, 1 Juli 2023
/ Pukul: 16:03 WIB
Sabtu, 1 Juli 2023
Pukul 16:03 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Jaya Mandiri (TJM) Kabupaten Sukabumi melaksanakan penyembelihan hewan kurban Idul Adha 1444 Hijriyah. Tahun ini ada 18 ekor kambing dan dua ekor sapi yang dikurbankan.

Direktur Utama Perumdam TJM, Mohammad Kamaludin Zen, mengatakan penyembelihan hewan kurban rutin digelar setiap tahun. Ia berharap kegiatan ini membawa keberkahan untuk para pegawai serta masyarakat.

“Alhamdulillah tahun ini kami bisa menyalurkan lagi kurban. Insya Allah untuk tahun depan bisa tambah lagi,” ujar Kamaludin Zen kepada sukabumisatu.com, Sabtu (1/7/2023).

Prosesi penyembelihan dua ekor dan 18 ekor kambing dilakukan di Kantor Pusat Perumdam TJM. Daging kurban kemudian didistribusikan atas nama karyawan ke setiap kantor cabang dan beberapa lokasi sumber air Perumdam TJM Kabupaten Sukabumi untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat.

Penyembelihan hewan kurban yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut adalah untuk berbagi dengan masyarakat sekitar melalui karyawan yang dibiayai oleh perusahaan.

Kegiatan ini juga bertujuan guna membina para pegawai agar dapat memaknai kurban sebagai suatu kewajiban bagi mereka yang mampu.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist