Kamis,30 November 2023
Pukul: 02:18 WIB

Humas Waskita: Tol Bocimi Cigombong-Cibadak Mulai Dibuka 23 Desember

Humas Waskita: Tol Bocimi Cigombong-Cibadak Mulai Dibuka 23 Desember

Selasa, 20 Desember 2022
/ Pukul: 10:37 WIB
Selasa, 20 Desember 2022
Pukul 10:37 WIB
Akses pintu keluar Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak yang dibangun di wilayah Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi hingga kini masih dalam tahap pengerjaan agar bisa difungsikan pada musim libur Nataru.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Humas PT Waskita Karya untuk Tol Bocimi Seksi 2, Edi Abbas, mengatakan ruas tol Cigombong-Cibadak akan mulai dibuka Jumat 23 Desember 2022. Ruas tol tersebut dibuka secara fungsional dan gratis.

“Rencana 23 Desember 2022. Itu pun baru buka satu jalur untuk menjelang Nataru,” ujar Eddi kepada wartawan, Senin (19/12/2022).

Ruas tol sepanjang 11,9 kilometer itu akan dibuka hanya untuk satu jalur dari arah Bogor. Pihaknya juga mempertimbangkan kondisi Tol Bocimi Seksi 2 Cigombong-Cibadak yang sampai saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Baca Juga  Sekretaris Dirjen Ciptakarya PUPR Tinjau Layanan Mobil Toilet di Posko Mudik Polres Sukabumi

“Jadi yang dibersihkan satu jalur (jalur dari arah Bogor,red,” kata dia.

Edi kembali menegaskan bahwa pembukaan ruas tol tersebut adalah untuk mengantisipasi arus lalu lintas pada musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Sementara jalur dari arah Sukabumi rencananya akan dibuka untuk mengantisipasi arus balik libur Nataru.

“Kita kejar target, 24 jam terus dikerjakan,” tutur Edi.

Edi menegaskan pihaknya terus menggeber pengerjaan proyek agar ruas tol benar-benar bisa digunakan. Saat ini timnya tengah mengebut pengerjaan interchange atau pintu keluar di Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga  Terjebak Macet, Seorang Ibu Melahirkan Dalam Ambulance di Parungkuda Sukabumi

 

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)