Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 06:49 WIB

Hardiyansah Kembali Terpilih Ketua SMSI Jabar, Ini Pesannya!

Hardiyansah Kembali Terpilih Ketua SMSI Jabar, Ini Pesannya!

Senin, 13 Maret 2023
/ Pukul: 19:20 WIB
Senin, 13 Maret 2023
Pukul 19:20 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Hardiyansyah, kembali terpilih sebagai Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jawa Barat periode 2022-2027 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Provinsi (Musprov) SMSI Provinsi Jawa Barat Tahun 2023 yang berlangsung di el Royale Hotel Bandung, Jalan Merdeka nomor 2 Bandung, Senin (13/03/2023).

Hadir dalam Musprov SMSI Jawa Barat yakni Ketua Umum SMSI Pusat Firdaus, pengurus SMSI Jawa Barat periode 2017-2022, serta para ketua dan sekretaris SMSI Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat.

Musprov sendiri dibuka secara langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus didampingi Sekjen Muhammad Nasir dan Wakil Ketua Umum Yono.

Sebanyak 9 pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Jawa Barat yang hadir pada Musprov tersebut, menilai Andy sapaan akrab Hardiyansyah yang juga pemilik Ayo Media Network tersebut merupakan sosok yang layak untuk meneruskan estafeta kepengurusan SMSI Provinsi Jawa Barat ke depan.

“Hari ini, Senin tanggal 13 Maret 2023, saya Ketua Umum SMSI Pusat menetapkan saudara Hardiyansyah sebagai Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat berdasarkan hasil Musyawarah Provinsi SMSI Jawa Barat. Selamat menjalankan amanah,” ujar Firdaus saat menetapkan Andy sebagai ketua terpilih.

Pada kesempatan itu, usai ditetapkan, Andy menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan serta kepercayaan para pengurus SMSI kota dan kabupaten se-Jawa Barat.

Di samping ia juga mengajak segenap pengurus dan anggota SMSI Jawa Barat untuk terus membesarkan organisasi.

“Terima kasih atas kepercayaan teman-teman sekalian kepada kami untuk memimpin SMSI Provinsi Jawa Barat lima tahun ke depan. Selain itu kepada semua pengurus dan anggota SMSI di Jawa Barat mari kita untuk bahu membahu membesarkan organisasi SMSI,” tegasnya.

Disampaikannya, agenda program SMSI Jawa Barat selanjutnya menitikberatkan pada pengembangan SMSI di Jawa Barat. Pengembangan tersebut, lanjutnya, adalah melalui penguatan kapasitas media online masing-masing, serta penguatan kerjasama kemitraan yang saling menguntungkan.

“Saya mengharapkan komitmen rekan-rekan di kepengurusan SMSI Kabupaten dan Kota untuk membesarkan SMSI dan silahkan merekomendasikan penggurus SMSI di wilayah Kabupaten dan Kota di Jawa Barat yang belum terisi,” tandasnya.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist