Senin,20 Mei 2024
Pukul: 09:55 WIB

FK-KIM Jabar Dilantik, Dida Hudaya: Kami Harap Ada Support dari DPRD dan Pemkab Sukabumi

FK-KIM Jabar Dilantik, Dida Hudaya: Kami Harap Ada Support dari DPRD dan Pemkab Sukabumi

Minggu, 9 Oktober 2022
/ Pukul: 13:39 WIB
Minggu, 9 Oktober 2022
Pukul 13:39 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Ketua Umum Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) Kabupaten Sukabumi, Dida Hudaya, menyampaikan harapannya usai pelantikan pengurus Jawa Barat. Pihak-pihak terkait diharapkan dapat memberikan dukungan kepada FK-KIM.

“Kami sangat mengharapkan support penuh dari para Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan pemangku kepentingan di Kabupaten Sukabumi dalam memberikan aspirasinya untuk meningkatkan kerja sama kemitraannya dengan FK-KIM Kabupaten Sukabumi, serta dapat membantu dalam merealisasikan semua program program kerja yang sudah ada,” ujar Dida dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com.

Pelantikan pengurus FK-KIM Jawa Barat dipimpin langsung Kadis Komunikasi dan Informatika Jawa Barat, Ika Mardiah. Kegiatan tersebut diikuti perwakilan 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat, diselenggarakan di Ball Room Novotel Bandung, Sabtu, (08/10/2022).

Untuk diketahui FK-KIM Jawa Barat telah terbentuk sejak tahun 2021 Silam, dan Deni Sonjaya terpilih sebagai Ketua Umum FK-KIM Jawa Barat secara aklamasi menggantikan Yus Hartiman yang saat ini telah menjabat sebagai Ketua Umum FK-KIM Nusantara.

Dida Hudaya bersyukur pelantikan berjalan lancar. Momen ini diharapkan bisa lebih melancarkan komunikasi dari pemerintah kepada masyarakat umum di segala bidang.

“Alhamdulillah FK-KIM Jabar kemarin resmi dilantik. Hal penting ini adalah momen diharapkan bisa lebih memudahkan serta lebih melancarkan komunikasi dari pemerintah kepada masyarakat umum dalam segala bidang Yang tentu saja sebaliknya bisa lebih memaksimalkan lagi Semua potensi yang dimiliki masyarakat kita secara menyeluruh,” pungkas Dida Hudaya.

Related Posts

Add New Playlist