Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 14:26 WIB

Dua Tewas, Truk Pengangkut Ternak Terjun ke Jurang di Cicurug Sukabumi

Dua Tewas, Truk Pengangkut Ternak Terjun ke Jurang di Cicurug Sukabumi

Senin, 19 Juni 2023
/ Pukul: 17:52 WIB
Senin, 19 Juni 2023
Pukul 17:52 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sebuah truk pengangkut ternak terjun ke jurang saat melintas di tanjakan di Jalan Alternatif Tenjoayu, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Senin (19/6/2023). Truk tersebut mengangkut puluhan ekor kambing.

Informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, kecelakaan tersebut dialami truk Colt Diesel bernopol B 9240 FYV. Kecelakaan terjadi sekira pukul 11.30 WIB.

“Kendaraan truk melaju dari arah Bogor menuju Parungkuda, setibanya di lokasi kejadian diduga tidak kuat menanjak hingga terperosok ke jurang sekira 10 meter,” ujar Ipda M Yanuar Fajar, Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi kepada sukabumisatu.com.

Baca Juga  Pemotor Ibu-ibu Tabrak ODGJ di Surade Sukabumi

Yanuar mengatakan pihaknya tengah berusaha membantu evakuasi truk. Polisi memastikan tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

“Truk terperosok ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter. Hanya ada kerugian material,” kata dia.

Sementara itu, sopir truk, Agung (36) mengatakan kendaraan yang Ia kemudikan mengangkut 65 ekor kambing. Akibat insiden ini, dua ekor kambing tewas karena terjepit.

“Saya enggak sempat keluar dari mobil, jadi kebawa ke bawah. Namun alhamdulillah kondisi saya baik-baik saja,” imbuhnya.

Agung menjelaskan Ia mengangkut ternak dari Jawa Tengah untuk tujuan ke Jampangtengah. Saat kejadian, mobil tak kuat menanjak dan berhenti dengan kondisi mati.

Baca Juga  Gegara Sabu 25 gram, Pegawai Syahbandar Palabuhanratu Sukabumi Diringkus Polisi

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)