Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:14 WIB

DP Mulai Rp 5 Juta, PT HAB Hadirkan Hunian Modern Minimalis di Lokasi Strategis Kota Sukabumi

DP Mulai Rp 5 Juta, PT HAB Hadirkan Hunian Modern Minimalis di Lokasi Strategis Kota Sukabumi

Selasa, 14 Mei 2024
/ Pukul: 07:07 WIB
Selasa, 14 Mei 2024
Pukul 07:07 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Developer perumahan, PT Hunian Anak Bangsa (HAB), terus mengembangkan sayap bisnisnya. Kali ini, PT HAB menghadirkan perumahan komersil dengan konsep modern minimalis di Kota Sukabumi.

Hunian komersil yang dinamai Perumahan Inspira Home itu berlokasi di Jalan Pramuka, Kecamatan Citamiang. Perumahan Inspira Home dibangun di lahan seluas 1,4 hektare.

Dirut PT Hunian Anak Bangsa, Enung Nurzainah, mengatakan terdapat 108 unit rumah dan empat diantaranya merupakan ruko yang tersedia di Inspira Home saat ini. Inspira Home dibangun dengan ragam fasilitas, diantaranya ruko, sarana olahraga, plyaground, keamanan 24 jam, masjid hingga best view yang dapat memanjakan mata.

“Alhamdulillah saat ini sudah benyak yang booking dan hanya 10 unit rumah yang sudah sold out,” kata Enung kepada Radar Sukabumi, Senin (13/5).

Terdapat beberapa tipe yang tersedia di Inspira Home yakni, ukuran 36/63, 36/72 dan tipe 45/72 dengan lokasinya sangat strategis. Untuk menuju pusat Kota Sukabumi saja, hanya memerlukan waktu hitungan menit.

“Kemudian akses juga sangat mendukung karena dari berbagai jalan bisa diakses. Ke rencana Exsit Tol Cibolang misalnya saja memerlukan waktu sekitar 5 sampai 10 menit saja. Bahkan, pusat sarana pendidikan pun dekat,” jelasnya.

Keunggulan lain yang disugugkan di Inspira Home adalah city dan mountain view. Terlebih, jika malam hari terdapat city light yang dapat membuat betah para konsumen.

“Bicata soal harga, cukup bersahabat karena uang muka hanya seharga Rp5 juta saja. Dengan bonus bebas biaya akad, pajak, notaris, mendapatkan kanopi dan toren air 500 liter,” pungkasnya.

Related Posts

Add New Playlist