Senin,15 Juli 2024
Pukul: 17:34 WIB

Disandingkan dengan Asjap di Poster, Anjak Priatama Sukma: Saya Ikuti Kebijakan Partai

Disandingkan dengan Asjap di Poster, Anjak Priatama Sukma: Saya Ikuti Kebijakan Partai

Kamis, 13 Juni 2024
/ Pukul: 13:02 WIB
Kamis, 13 Juni 2024
Pukul 13:02 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMAnjak Priatama Sukma angkat bicara soal poster yang beredar menampilkan dirinya disandingkan dengan Asep Japar. Ia memastikan poster tersebut berasal dari aspirasi pendukungnya.

Baru-baru ini, poster menampilkan foto Asep Japar dan Anjak Priatama Sukma beredar di jejaring sosial media. Keduanya disandingkan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Sukabumi.

Selain Asjap dan Anjak, poster juga menampilkan foto ayahanda Anjak yang juga mantan Bupati Sukabumi, Sukmawijaya, serta Bupati Marwan Hamami.

Poster tersebut juga sempat diunggah akun instagram @anjak-priatamasukma. Anjak pun angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa akun IG yang menggunggah bukan akun pribadinya, melainkan akun pendukung.

“Kami menghargai aspirasi atau keinginan yang datang dari mana pun. Namun, sebagai kader partai saya tentu mengikuti kebijakan partai,” ujar Anjak kepada awak media, Kamis (13/06/2024).

Seperti diketahui, PKS Kabupaten Sukabumi belum secararesmi mengusung bakal calon bupati maupun wakil bupati di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. Anjak menegaskan, PKS sedang membangun komunikasi dengan semua pihak serta membangun mitra koalisi.

“Komunikasi terus kami lakukan, termasuk membangun mitra koalisi seperti bersama PAN serta partai lainnnya,” imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi ini.

Ia menjelaskan sejumlah nama sudah masuk dalam pertimbangan PKS Kabupaten Sukabumi. Termasuk di dalamnya Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi M Sodikin

 

 

Related Posts

Add New Playlist