Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 01:46 WIB

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Motor dan Warung di Cikukulu Sukabumi

Diduga Mengantuk, Mobil Tabrak Motor dan Warung di Cikukulu Sukabumi

Senin, 10 April 2023
/ Pukul: 14:23 WIB
Senin, 10 April 2023
Pukul 14:23 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.com – Diduga sang sopir mengantuk, sebuah mobil sedan menabrak dua pengendara motor dan sebuah warung di Ruas Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di Kampung Cikukulu  RT 19/05, Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat, pada Senin (10/4/2023) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kecelakaan bermula saat sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z bernomor polisi F 4889 TO melaju dari arah Sukabumi menuju Bogor yang dikendarai pasangan suami istri. Kemudian setibanya di lokasi kejadian, datang mobil Suzuki Aerio bewarna merah dengan nomor polisi B 1838 CVI dari arah berlawanan, Mobil diduga hilang kendali sehingga masuk ke jalur yang berlawanan dan menabrak dua sepeda motor.

Setelah menabrak motor, mobil menabrak rumah hingga mengalami kerusakan. Adapun kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi Cibadak.

Penghuni rumah Rina Rusdiana mengatakan, Saat kejadian dia hanya mendengar suara dan saat dilihat bagian rumahnya sudah rusak ditabrak mobil.

“Saya lagi menjahit, Tiba-tiba ada suara pas diliat ternyata ada mobil masuk ke warung, tapi Alhamdulillah masih pada di dalam (penghuni rumah) tidak apa-apa, lumayan kencang (suara benturan) keluar asap sampai ke dalam,” kata Rina

Sementara, Menurut pengakuan sang sopir yang disampaikan oleh kerabatnya, Agil Syahriar mengatakan, Saat kejadian sopir mobil itu mengaku mengantuk, sehingga mobilnya itu tidak bisa dikendalikannya.

“Rumah pemotor yang ditabrak ini rumahnya dekat, kerena sang sopir mengantuk tertabrak, Untuk korban sendiri yang di bawa ke Rumah Sakit dua orang, satu orang korban lagi dalam keadaan baik, sopirnya juga selamat,” ujarnya.

Untuk mengetahui penyebab pastinya peristiwa kecelakaan lalu lintas itu, Pihak Kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara, dan sebuah mobil beserta sepeda motor yang terlibat kecelakaan itu kini sudah di bawa ke Kantor Unit Laka Polres Sukabumi.

Reporter: Riza Fauzi | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist