Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 13:14 WIB

Bendahara PCNU Kabupaten Sukabumi Budi Zaboer Irawan Mantap Nyaleg Lewat PPP

Bendahara PCNU Kabupaten Sukabumi Budi Zaboer Irawan Mantap Nyaleg Lewat PPP

Rabu, 1 Februari 2023
/ Pukul: 18:27 WIB
Rabu, 1 Februari 2023
Pukul 18:27 WIB
Budi Zaboer Irawan bersama Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi diterima langsung Sekjen PPP, Arwani Thomafi di Jakarta, Rabu (1/2/2023).
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Bendahara Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sukabumi sekaligus Ketua Umum Organisasi Massa Gasak 46 SC, Budi Zaboer Irawan, resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) di Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia akan maju untuk pemilihan anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sukabumi di Pileg 2024.

“Alhamdulillah DPP sudah menerima tiga keinginan yang saya minta sebagai syarat untuk membesarkan PPP sekaligus mengembalikan suara PPP di Kabupaten Sukabumi,” ujar Budi Zaboer kepada sukabumisatu.com, Rabu (1/2/2023).

Budi Zaboer datang ke Kantor DPP PPP di Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta didampingi Ketua DPC PPP Kabupaten Sukabumi, Dedi Damhudi, dan Wakil Ketua DPW PPP Jabar Yusuf Fuad.

Rombongan Budi Zaboer diterima langsung oleh Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi. Dalam kesempatan tersebut Budi Zaboer juga menerima kartu tanda anggota PPP yang diserahkan langsung oleh Arwani Thomafi.

“Sekarang kita tinggal melangkah untuk berusaha, berjuang semaksimal mungkin untuk kemaslahatan masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi,” kata Budi Zaboer.

“Semoga perjuangan ini jadi ibadah, dan mejadikan saya lebih baik ke depannya,” tambahnya.

Lebih lanjut Budi Zaboer menegaskan dirinya juga akan fokus untuk membenahi internal PPP di Kabupaten Sukabumi. Dalam waktu dekat ia juga akan menggelar safari politik ke sejumlah organisasi massa untuk mendengar aspirasi dari masyarakat. (*)

Related Posts

Add New Playlist