Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 12:19 WIB

Badri Suhendi Sampaikan Apresiasi, Operasi Ketupat Lodaya Sukses Tanpa Insiden

Badri Suhendi Sampaikan Apresiasi, Operasi Ketupat Lodaya Sukses Tanpa Insiden

Jumat, 19 April 2024
/ Pukul: 14:27 WIB
Jumat, 19 April 2024
Pukul 14:27 WIB
Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Tim gabungan dari berbagai lembaga di Kabupaten Sukabumi berhasil melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya tanpa adanya insiden, termasuk kecelakaan laut atau hilangnya wisatawan yang tenggelam.

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengapresiasi pencapaian tersebut dan menekankan pentingnya melakukan evaluasi atas persiapan dan pengelolaan dampak dari kedatangan wisatawan.

“Tim gabungan dan masyarakat Kabupaten Sukabumi patut diapresiasi karena tahun ini tidak terjadi satu pun insiden,” ujar Badri Suhendi pada Kamis (18/04/2024).

Anggota Fraksi Partai Demokrat ini juga menyoroti pentingnya pengelolaan dampak yang diakibatkan oleh para wisatawan, khususnya dalam hal pengelolaan sampah yang masih menjadi tantangan.

Walaupun pemerintah daerah telah berupaya maksimal dalam penanganan sampah, Badri menegaskan perlunya penambahan personel dan peralatan sebagai langkah lebih proaktif dalam mengatasi masalah ini.

“Keberhasilan dalam mencegah kecelakaan laut tidak terjadi begitu saja, melainkan karena kesigapan dan kesiapan dari petugas yang bertugas,” kata Badri.

Related Posts

Add New Playlist