Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:44 WIB

Antar Orang tak Dikenal ke Sukabumi, Pemuda Cianjur Kehilangan Sepeda Motor Diduga Jadi Korban Hipnotis

Antar Orang tak Dikenal ke Sukabumi, Pemuda Cianjur Kehilangan Sepeda Motor Diduga Jadi Korban Hipnotis

Kamis, 2 Maret 2023
/ Pukul: 18:15 WIB
Kamis, 2 Maret 2023
Pukul 18:15 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Seorang pemuda bernama Nandang yang mengaku berasal dari Kabupaten Cianjur ditemukan dalam kondisi linglung di sekitar Jalan Alternatif Nagrak, tepatnya di Kampung Bungur Sarang, Desa Cisarua, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (2/3/2023). Diduga korban hipnotis, Nandang mengaku sepeda motornya raib digondol pelaku.

Informasi yang dihimpun sukabumisatu.com, Nandang ditemukan warga dalam kondisi linglung dan basah kuyup. Sejumlah warga yang heran melihat perilaku Nandang, lantas berusaha menolong. Seorang warga setempat kemudian membawa Nandang ke Labora, Cibadak.

“Saya dari Cianjur, tadi diminta nganter orang enggak kenal ke sini (Cibadak) pake motor. Tapi taunya dia malah kabur bawa motor saya,” ujar Nandang kepada sukabumisatu.com.

Pemuda tersebut mengaku bekerja sebagai tukang siomay di sekitaran Rancagoong. Saat sedang berjualan, tiba-tiba ada seorang laki-laki yang bertanya paket siomay untuk hajatan.

“Terus dia kan bawa bungkusan plastik, minta tolong saya buat nganter ke Sukabumi. Saya juga enggak ngerti saya bisa mau, gerobak siomay malah saya tinggalin di Cianjur,” tutur Nandang.

Di Jalan Alternatif Nagrak, Nandang diminta turun dari sepeda motor untuk mengantarkan bungkusan plastik yang dibawa pelaku. Ia diminta mengantarkan bungkusan tersebut ke rumah orang.

“Pas balik dari nganterin itu kan taunya orang itu udah enggak ada. Saya bingung harus ngapain,” kata dia.

Warga yang berempati terhadap Nandang pun memberikannya makanan dan minuman. Ada juga yang memberinya ongkos untuk naik bus pulang ke Cianjur.

Nandang yang mengaku berasal dari Kampung Cijedat RT 01 RW 02, Desa Susukan, Kecamatan Cempaka, Kabupaten Cianjur kemudian pulang ke Cianjur menggunakan bus.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

 

 

Related Posts

Add New Playlist