Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 15:42 WIB

Angkat Potensi Wisata Olahraga, Owner Olympic Group Au Bintoro Resmikan Pembangunan Sirkuit Enduro Race di Sukabumi

Angkat Potensi Wisata Olahraga, Owner Olympic Group Au Bintoro Resmikan Pembangunan Sirkuit Enduro Race di Sukabumi

Selasa, 7 Maret 2023
/ Pukul: 15:14 WIB
Selasa, 7 Maret 2023
Pukul 15:14 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMPT Bogorindo Cemerlang yang merupakan bagian dari Olympic Group meresmikan pembangunan sirkuit enduro race, di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Selasa (7/3/2023).

Sirkuit khusus motor cross dan mobil offroad ini dibangun di kawasan industri PT Bogorindo Cemerlang di Cikembar. Peresmian dihadiri langsung Owner Olympic Group, Au Bintoro, didampingi Manager Project PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi. Hadir Pula Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi dan kades setempat.

“Sirkuit ini dibuat untuk memfasilitasi semua pembalap, khususnya pembalap lokal,” kata Humas PT Bogorindo Cemerlang, Moch Iqbal, kepada sukabumisatu.com.

Baca Juga  Dua Oknum BPD di Warungkiara Keroyok Warga Gegara Cipratan Air, Begini Kronologinya!

Selain itu, lanjut Iqbal, pembangunan sirkuit juga bertujuan untuk memperkenalkan Kawasan Industri Cikembar serta Kabupaten Sukabumi. Diharapkan, melalui pembangunan sirkuit ini, sektor pariwisata Sukabumi juga terangkat.

“Pada intinya, gagasan pembangunan sirkuit ini adalah untuk memperkenalkan kawasan industri melalui potensi yang ada,” kata Iqbal.

“Sehingga kedepannya bisa dikelola menjadi tempat wisata, atau diadakan event. Harapannya juga kawasan industri Cikembar dan Kabupaten Sukabumi menjadi lebih terkenal, sehingga ada dampak ekonomi juga bagi masyarakat,” tambahnya.

Kedepannya, pengelolaan sirkuit akan dipimpin oleh Abi Daniel, pentolan komunitas Jeepsi. Iqbal berharap keberadaan sirkuit ini akan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga  Duh! Kades di Cibadak Sukabumi Disomasi Gegara Izin Pasar Malam dan Komedi Putar

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)