Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:06 WIB

Terekam CCTV, Mobil Sedan Oleng ke Kanan Tabrak Angkot di Parungkuda Sukabumi

Terekam CCTV, Mobil Sedan Oleng ke Kanan Tabrak Angkot di Parungkuda Sukabumi

Rabu, 15 Maret 2023
/ Pukul: 12:12 WIB
Rabu, 15 Maret 2023
Pukul 12:12 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Sukabumi-Bogor, di Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/3/2023). Mobil sedan oleng ke kanan menabrak angkot.

Insiden itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian. Dari rekaman terlihat Honda City warna hitam tiba-tiba masuk ke jalur arah berlawanan dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Kanit Lantas Polsek Parungkuda, Aipda April Lidianto, mengatakan kecelakaan melibatkan sedan bernopol F 1148 VX dan angkot trayek 09 dengan nomor polisi F 1983 WN.

“Sopir Honda City mengaku pusing sehingga tak bisa mengendalikan mobilnya lalu oleng ke kanan. Di kanan ada kendaraan angkot yang melaju dari arah Cicurug menuju Cibadak sehingga terjadi tabrakan,” ujar April kepada wartawan.

Kecelakaan tersebut menyebabkan mobil Honda city mengalami kerusakan  cukup parah di bagian pintu sebelah kanan dan roda. Sementara mobil angkot rusak di bagian depan samping kanan.

“Tidak ada korban jiwa. Tapi sopir angkot mengalami luka di bagian pelipis, dan dibawa ke Puskesmas Parungkuda,” bebernya.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist