Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:16 WIB

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Usut Kejanggalan Kematian Wanita di Cicurug Sukabumi

Polisi Periksa Sejumlah Saksi Usut Kejanggalan Kematian Wanita di Cicurug Sukabumi

Rabu, 15 Maret 2023
/ Pukul: 19:59 WIB
Rabu, 15 Maret 2023
Pukul 19:59 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Polsek Cicurug Polres Sukabumi tengah berupaya mengusut kematian janggal seorang wanita berinisial E. Wanita tersebut ditemukan meninggal dunia dengan kondisi yang menurut pihak keluarga tidam wajar.

Kapolsek Cicurug, Kompol Parlan, mengatakan pengusutan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. Pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi dari tempat lokasi penemuan jenazah, juga pihak keluarga.

“Termasuk juga orang yang memandikan jenazah, sudah kami mintai keterangan,” kata Parlan kepada wartawan di lokasi otopsi jenazah E di Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Rabu (15/3/2023).

Saat ini, polisi sedang menunggu hasil pemeriksaan tim forensik yang baru saja melakukan autopsi terhadap jenazah E. Tim forensik perlu melakukan uji lab karena kondisi jenazah yang kini sudah tidak memungkinkan untuk diperiksa hanya dengan kasat mata.

“Nanti kalau hasil autopsi ini sudah keluar, kita akan tentukan langkah-langkah lanjutannya seperti apa,” kata dia.

Pihak keluarga melaporkan kasus kematian janggal E ke Polsek Cicurug pada Senin 13 Maret, atau tiga hari setelah penemuan dan pemakaman jenazah. Mereka merasa ada kejanggalan dengan kematian E.

Jenazah E ditemukan terkulai dalam kondisi duduk di sebuah Pos Ronda di  Kampung Babakansari RT 02/02, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Jumat, 10 Maret 2023 sekitar pukul 06.30 WIB.

Disebutkan bahwa jenazah E ditemukan dalam kondisi rambut acak-acakan dan beberapa kancing baju terbuka. Selain itu, sejumlah orang yang memandikan jenazah E juga memberikan kesaksian ihwal hal-hal yang janggal. Kabarnya ada luka lebam di beberapa bagian tubuh E.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist