Senin,15 Juli 2024
Pukul: 19:52 WIB

Persib Juara! Babeh Asjap Nobar Bareng Bobotoh di Parungkuda

Persib Juara! Babeh Asjap Nobar Bareng Bobotoh di Parungkuda

Jumat, 31 Mei 2024
/ Pukul: 22:03 WIB
Jumat, 31 Mei 2024
Pukul 22:03 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Calon Bupati Sukabumi, Asep Japar, hadir di acara nonton bareng laga leg ke dua final Liga 1 yang mempertemukan Madura United dengan Persib Bandung. Nobar dihadiri ratusan bobotoh juga relawan Asep Japar.

Gelaran nobar tersebut diinisiasi relawan Bobotoh Asep Japar (Boaz) dan diselenggarakan di Palagan Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Jumat malam (31/05/2024).

Asep Japar mengatakan olahraga, khususnya sepak bola, memiliki kekuatan luar biasa untuk menyatukan masyarakat. Sepak bola mencerminkan sportivitas dan kebersamaan dalam mengatasi berbagai perbedaan.

“Dari olahraga, kita bisa meniru prinsip-prinsip yang sportif,” kata Asep Japar.

“Kita kesampingkan dulu unsur politik. Yang jelas, kita sesama pendukung Persib bersatu untuk menduking Persib Juara,” tambahnya.

Asep Japar mengatakan dalam setiap pertandingan Persib, ribuan orang dari berbagai latar belakang berkumpul, bersorak, dan mendukung tim kesayangan mereka dengan semangat yang sama. Termasuk di acara norbar yang Ia hadiri, tidak ada perbedaan suku, agama, atau pandangan politik yang memisahkan kita.

“Semua bersatu dengan tujuan yang sama: mendukung Persib dan menikmati indahnya permainan sepak bola,” kata di.

Pria yang berkarir 33 tahun di Pemkab Sukabumi itu menambahkan, olahraga bisa menjadi jembatan yang menghubungkan berbagai elemen masyarakat.

“Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan yang terbangun, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik. Sepak bola mengajarkan kita untuk bekerja sama, menghargai lawan, dan bermain dengan fair play. Nilai-nilai ini sangat relevan dalam kehidupan sehari-hari, dan jika kita menerapkannya, Insyaallah masyarakat Sukabumi akan menjadi lebih kuat dan bersatu,” tukasnya.

Sementara itu Persib Bandung sukses menjadi juara Liga 1 2023/2024 setelah menumbangkan tuan rumah Madura United. Dari dua leg laga final, Persib unggul dengan skor agregat 6-1.

Related Posts

Add New Playlist