Jumat,8 Desember 2023
Pukul: 00:42 WIB

Perpisahan SBM Pertamina Rayon 1 Sukabumi, Begini Pesan Ketua Hiswana Migas Sukabumi

Perpisahan SBM Pertamina Rayon 1 Sukabumi, Begini Pesan Ketua Hiswana Migas Sukabumi

Senin, 20 Maret 2023
/ Pukul: 21:52 WIB
Senin, 20 Maret 2023
Pukul 21:52 WIB
Foto bersama di acara perpisahan SBM Pertamina Rayon 1 Area Sukabumi, Andi Arifin, di Hotel Anugrah Kota Sukabumi, Senin (20/3/2023).
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Sales Branch Manager (SMB) Pertamina Rayon 1 Area Sukabumi, Andi Arifin, menggelar prosesi perpisahan bersama jajaran mitra termasuk Himpunan Wiraswasta Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sukabumi.

Seremoni perpisahan diselenggarakan di Ball Room, Hotel Anugrah, Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Senin (20/3/2023). Kepada sukabumisatu.com Andi Arifin mengatakan kegiatan ini diselenggerakan untuk mempererat silaturahmi bersama mitra menjelang berakhirnya masa tugas di Sukabumi.

“Kegiatan ini diikuti mitra Pertamina, mulai dari pengelola SPBE, SPBU, maupun Pertashop. Saya ucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik selama saya bertugas di Sukabumi sejak 2019,” ujar Andi kepada sukabumisatu.com.

Baca Juga  Wabup Iyos Paparkan Raperda RTRW Kab Sukabumi 2023-2043 di Depan Dirjen Tata Ruang Kementerian ATR/BPN

Andi mengatakan, dirinya diamanahkan untuk promosi jabatan menjadi Sales Area Manager Wilayah Cilacap, Jawa Tengah. Di sana, Ia akan bekerja untuk wilayah kerja Pertamina di Cilacap dan Banyumas.

“Untuk penggantinya sampai saat ini belum ada untuk Sukabumi. Nanti untuk sementara tugas-tugasnya akan dilaksanakan oleh pejabat sementara (Pjs) dari Cianjur,” kata Andi.

Sementara itu, Ketua Hiswana Migas Sukabumi, Eten Rustandi, mengatakan sosok Andi cukup menginspirasi bagi mitra-mitra Pertamina. Andi kerap mendorong para mitra Pertamina untuk menggerakan bisnis dengan baik.

“Kami mengapresiasi beliau, kerjanya cukup bagus,” kata dia.

Baca Juga  Hadiri Laga Final, Wabup Iyos Apresiasi Gelaran Resident Open Turnamen Vollyball 2023

Eten pun berharap kedepan, pengganti Andi Arifin, memiliki semangat yang sama dalam memajukan, membina, serta membimbing para mitra termasuk Hiswana Migas.

“Sehingga agen-agen, atau anggota kita (Hiswana Migas) bisa bersinergi dengan lebih baik lagi,” tukas Eten.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)