Senin,20 Mei 2024
Pukul: 10:15 WIB

Milad ke-23, Bupati Marwan Apresiasi Kiprah Alaska Family 2000

Milad ke-23, Bupati Marwan Apresiasi Kiprah Alaska Family 2000

Minggu, 18 Juni 2023
/ Pukul: 14:14 WIB
Minggu, 18 Juni 2023
Pukul 14:14 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COMBupati Sukabumi Marwan Hamami Menghadiri Acara Milangkala Ke-23 Alaska Family 2000. Milangkala berlangsung di Taman Kota Karangtengah Kecamatan Cibadak, (18/06/2023). Kegiatan diawali dengan pelepasan jalan santai oleh Bupati Sukabumi. Dalam kesempatan itu Bupati juga turut serta berjalan santai.

“Saya turut berbangga dan gembira sekaligus bersyukur atas terselenggaranya peringatan milangkala Alaska Familiy, yang diselenggarakan dengan ragam kegiatan positif yang terangkai secara apik, menarik dan menghibur. terima-kasih kepada ketua alaska family beserta panitia penyelenggara khususnya warga Kaum Kaler RW 01, Desa Karangtengah Kecamatan Cibadak,” ungkapnya.

Bupati menyampaikan secara profesional Alaska mampu mewadahi bakat dan minat para generasi, terutama di kalangan milenialnya seperti kegiatan sepak bola di lingkungan Kaum Kaler RW 01 mampu menorehkan prestasi lokal dibeberapa open turnamen di antaranya; sukses meraih juara 1 dan 2 open turnamen djisamsoe di lapang padjadjaran tahun 2013. Kemudian juara 3 open turnamen ulang tahun comets FC tahun 2019. selanjutnya juara 1 open turnamen karang taruna Desa Darmareja tahun 2021 dan juara 4 open turnamen Desa Darmareja tahun 2022.

Atas hal itu Bupati Berharap alaska family 2000 diharapkan menjadi motivasi dan inspirasi bagi setiap desa maupun seluruh elemen masyarakat, baik di Kecamatan Cibadak maupun Kecamatan lain untuk bisa terus bergerak memajukan masyarakat dan daerahnya.

“Mudah-mudahan alaska bisa terus berkiprah dan membantu Pembangunan di Kabupaten Sukabumi, seperti penyediaan sarana dan prasarana dan penyediaan media penyaluran minat, hobi, dan pengembangan bakat dalam seni, budaya, dan olahraga,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut dilakukan prosesi pemotongan Tumpeng dan penyerahan Santunan Kepada Anak Yatim dilanjutkan dengan penyerahan Door prize kepada pemenang yang beruntung oleh Bupati Sukabumi.

Related Posts

Add New Playlist