Rabu,22 Mei 2024
Pukul: 13:09 WIB

Kapolsek Sagaranten Bantu Pengamanan Pelantikan DMI Se-Wilayah V Kabupaten Sukabumi

Kapolsek Sagaranten Bantu Pengamanan Pelantikan DMI Se-Wilayah V Kabupaten Sukabumi

Senin, 22 Mei 2023
/ Pukul: 20:45 WIB
Senin, 22 Mei 2023
Pukul 20:45 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM –  Kapolsek Sagaranten AKP Deni Miharja Beserta Jajaran Bantu Kamtibmas Pada Acara Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Yang Di Hadiri Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami. Senin (22/5/2023)

Pelantikan pengurus cabang dan ranting Se-Dapil V Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Sukabumi di selenggarakan secara bersamaan yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Desa Pasanggrahan Kecamatan Sagaranten. Pengurus yang di lantik berasal dari 9 Kecamatan Yakni Sagaranten, Purabaya Cidadap, Cidolog, Curugkembar, Pabuaran, Jampangtengah, Nyalindung dan Lengkong dan 70 Ranting Desa.

AKP Deni Miharja mengatakan dalam upaya menjalin sinergitas untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Sagaranten Polres Sukabumi dirinya bersama anggota dan Danramil 0622-11 Sagaranten serta Babinsa melaksanakan pengamanan dalam rangka pelantikan DMI (Dewan Masjid Indonesia) Se-Wilayah V (Lima).

“Kami dari Polsek Sagaranten Polres Sukabumi bersama Koramil 0622-11 Sagaranten melaksanakan pengamanan dalam rangka pelantikan DMI (Dewan Masjid Indonesia) Se-Wilayah V (Lima) ” Kata Deni

Dijelaskannya pula bahwa dirinya menyiagakan anggota di beberapa titik dalam pelaksanaan pelantikan pengurus cabang dan ranting Dewan Masjid Indonesia (DMI) Se-Dapil V (Lima). Titik pengaman yang di utamakan jalur lalulintas keluar masuk peserta dan para tamu undangan pelantikan Dewan Masjid Indonesia (DMI) dan area perparkiran kendaraan.

” Saya juga menyiagakan anggota di beberapa titik dalam pelaksanaan pelantikan pengurus cabang dan ranting Dewan Masjid Indonesia (DMI) Se-Dapil V (Lima) ” Jelasnya

Sementara ditambahkannya selain titik yang telah di utarakan sebelumnya, anggota polsek Sagaranten pula menempatkan personil pengamanan di area utama. Hingga acara selesai kegiatan berjalan, lencar, aman, dan tertib. (*)

Related Posts

Add New Playlist