Senin,15 Juli 2024
Pukul: 23:58 WIB

Kang Fahmi Dorong Dirut Baru RSUD R Syamsudin SH Bikin Terobosan

Kang Fahmi Dorong Dirut Baru RSUD R Syamsudin SH Bikin Terobosan

Kamis, 19 Januari 2023
/ Pukul: 18:25 WIB
Kamis, 19 Januari 2023
Pukul 18:25 WIB
Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, meminta jajaran direksi RSUD R Syamsudin SH untuk melakukan inovasi atau terobosan.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Wali Kota Sukabumi, fahmi/">Achmad Fahmi, meminta Direktur Utama RSUD R Syamsudin SH yang baru, Donny Sulifan, melakukan invasi atau terobosan. Donny bersama seluruh elemen rumah sakit diharapkan bisa bergerak melakukan perubahan dalam meningkatkan kebutuhan pelayanan masyarakat.

Fahmi mengatakan RSUD R Syamsudin SH mengatakan pelayanan yang baik di rumah sakit tersebut dapat terwujud melalui kesadaran seluruh elemennya. Pelayanan paripurna satu diantaranya bisa terwujud dengan memberikan pelayanan yang ramah.

“Pelayanan itu ada yang sifatnya Internal dan ada juga eksternal, dalam internal mari jaga soliditas kekompakan mari lakukan perubahan untuk layanan masyarakat saling menguatkan. Untuk eksternal mari sama sama saling memperbaiki,” kata Fahmi dalam acara silaturahmi bersama RSUD R Syamsudin SH belum lama ini.

Keberadaan RSUD R Syamsudin SH, lanjut Fahmi, sangat diperlukan masyarakat. RSUD R Syamsudin SH harus bisa menjadi institusi pelayanan kesehatan yang profesional.

Ia pun mengingatkan bahwa dirut yang baru merupakan salah satu pejabat yang non Aparatur Sipil Negara (ASN) dan terpilih melalui jalur Profesional.

Diharapkan ide-ide yang berbeda dari sebelumya. Memberikan terobosan atau Inovasi di RSUD R Syamsudin SH ini.

“Saya yakin Direktur yang baru juga sudah berpengalaman di RS sebelumnya,” pungkasnya.

Related Posts

Add New Playlist