Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 19:53 WIB

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Cibadak Sukabumi

Kakek 70 Tahun Ditemukan Tewas Dalam Sumur di Cibadak Sukabumi

Jumat, 5 Mei 2023
/ Pukul: 22:52 WIB
Jumat, 5 Mei 2023
Pukul 22:52 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

 

SUKABUMISATU.COM – Seorang kakek ditemukan tewas di dalam sumur kering di rumahnya di Kampung Bantarmuncang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (05/05/2023).

Kakek tersebut diketahui bernama Ata (70). Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh saudaranya, Bagus (27), sekira pukul 18.20 WIB.

Bagus menceritakan, Ia awalnya curiga melihat rumah Kakek Ata gelap gulita. Padahal, biasanya kakek yang tinggal sebatang kara itu sudah menyalakan lampu jelang magrib.

“Pas dicek ke rumahnya enggak ada. Saya cari-cari kan, sama keluarga juga. Pas saya lihat ke bawah sumur, diterangin pakai senter baru ketahuan Almarhum ada di bawah,” kata Bagus.

Jenazah ditemukan di dasar sumur yang kedalamannya sekira 13 meter. Pihak keluarga dan warga pun langsung melapor ke petugas untuk membantu evakuasi korban.

” Beliau tinggal sendiri di sini, keluarganya di Cibadak,” kata dia.

Sementara itu, Tim Rescue Posko II Cibadak Damkar Kabupaten Sukabumi, Yogi Supriatna, menyebut petugas sempat kesulitan saat melakukan evakuasi karena kondisi sumur yang sempit.

“Diameter mulut sumurnya kecil, kondisi sumur kering. Saat ditemukan, posisi korbab terlentang dengan kaki terlipat. Kita saat menemukan korban sudah meninggal dunia,” ungkap Yogi.

Yogi mengatakan evakuasi juga melibatkan tim dari Pramuka Peduli dan BPBD Kabupaten Sukabumi serta dibantu warga setempat. Proses evakuasi memakan waktu sekira 20 menit.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist