Rabu,21 Februari 2024
Pukul: 14:32 WIB

Geger Penemuan Mayat Pria di Perkebunan Asabaland Ciracap Sukabumi, Begini Ciri-cirinya!

Geger Penemuan Mayat Pria di Perkebunan Asabaland Ciracap Sukabumi, Begini Ciri-cirinya!

Selasa, 27 Juni 2023
/ Pukul: 23:25 WIB
Selasa, 27 Juni 2023
Pukul 23:25 WIB
Mayat pria yang ditemukan di kawasan Perkebunan PT Asabaland di Ciracap Sukabumi dievakuasi ke RSUD Jampang Kulon.
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Warga di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di area hutan kawasan perkebunan PT Asabaland di Desa Purwasedar, Selasa (27/6/2023). Mayat ditemukan dalam kondisi sudah membusuk.

Data yang dihimpun sukabumisatu.com dari petugas di lokasi menyebutkan, mayat pertamakali ditemukan oleh pemburu burung. Lokasi penemuan mayat berada di area perkebunan PT Asabaland Apdeling 1 di Kampung Warung Jati RT 054 RW 013 sekira pukul 17.00 WIB.

“Saksi tiba-tiba melihat sesosok mayat dengan kondisi sudah membusuk dalam posisi terlentang di atas semak belukar di Areal Perkebunan Kelapa PT. Asabaland. Melihat kejadian tersebut kemudian saksi melaporkan kepada pihak desa dan warga sekitar,” dikutip dari keterangan yang didapat dari aparat setempat.

Baca Juga  Jampangkulon Geger, Sesosok Mayat Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Mayat laki-laki tersebut diperkirakan berusia sekitar 55-60 tahun. Mayat ditemukan mengenakan celana pendek warna lusuh. Petugas juga menemukan satu sarung di dekat mayat.

Ada pun ciri-ciri fisik dari mayat antara lain badan sangat kurus dan rambut panjang. Tinggi badan mayat sektiar 170 centimeter dan terdapat bekas luka bakar di bagian lengan kiri dan kanan serta dada.

Mayat tersebut ditemukan dengan jarak sekitar 800 meter dari lokasi ke Jalan Raya Ujunggenteng. Warga sekitar tidak ada yang mengenalinya.

Sementara itu, Tim SAR gabungan melakukan evakuasi mayat sekira pukul 19.15 WIB. Selanjutnya mayat dievakuasi ke RSUD Jampangkulon dengan menggunakan ambulance Puskesmas Ciracap.

Baca Juga  Panwas Kecamatan Ciracap Lantik dan Bimtek 165 Pengawas TPS

Reporter: Mulvi Mohammad Noor

 

 

Related Posts

Add New Playlist

Contact Person:
+62856-9788-7574 (HP/WA)