Jumat,14 Juni 2024
Pukul: 18:38 WIB

Dua Orang jadi Korban, Longsor Putus Akses Jalan Desa di Nagrak Sukabumi

Dua Orang jadi Korban, Longsor Putus Akses Jalan Desa di Nagrak Sukabumi

Minggu, 14 Mei 2023
/ Pukul: 15:13 WIB
Minggu, 14 Mei 2023
Pukul 15:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Musibah longsor terjadi di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu siang (14/5/2023). Longsor menyebabkan akses jalan desa sempat terourus, dua orang menjadi korban dalam musibah tersebut.

Longsor terjadi di Kampung Cijulang, RT 03 RW 03, Desa Darmareja, Kecamatan Nagrak, sekira pukul 11.00 WIB. Longsor terjadi setelah sebelumnya wilayah sekitar diguyur hujan dengan intensitas tinggi yang cukup lama.

“Tanah longsor menyeret rumpun bambu hingga tumbang menutup jalan kabupaten menuju Desa Darmareja. Akibat peristiwa tersebut akses jalan sempat lumpuh,” kata Miky, Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Nagrak dalam keterangan yang diterima sukabumisatu.com.

Ia mengatakan, terdapat dua korban dalam insiden ini. Dua orang tersebut adalah pengendara sepeda motor yang tertimpa pohon bambu.

“Dua orang korban mengalami luka sedang dan luka ringan,” imbuhnya.

Ia menegaskan korban luka sudah mendapat perawatan darurat oleh bidan desa namun masih perlu penanganan medis lebih lanjut. Warga sekitar bersama bhabinkamtibmas dan babinsa bergotong-royong membersihkan bekas longsoran dan pohon bambu yang tumbang.

Reporter: Suhendi Soex | Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist