Selasa,16 Juli 2024
Pukul: 00:48 WIB

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Tambal Sulam Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Tambal Sulam Jalan Ahmad Yani Palabuhanratu

Jumat, 17 Maret 2023
/ Pukul: 09:31 WIB
Jumat, 17 Maret 2023
Pukul 09:31 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi melakukan perbaikan sementara pada ruas Jalan Jenderal Ahmad Yani di Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Para pekerja dari Dinas PU terlihat melakukan penambahalan jalan rusak dan berlubang di beberapa titik.

Kepala UPTD Dinas PU Wilayah IV Palabuhanratu, Edi Mulyadi, mengatakan perbaikan jalan ini dilakukan untuk merespon laporan dari masyarakat.

“Dan itu adalah kewenangan kami. Di lokasi tersebut jalannya sudah rusak dan rawan kecelakaan, oleh karena itu kami langsung terjunkan tim untuk melakukan perbaikan,” kata Edi kepada wartawan, Selasa (14/3/2023).

Edi mengatakan, pihaknya terus berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat meskipun mengalami keterbatasan anggaran. Terlebih pada awal 2023 ini, anggaran untuk perbaikannya belum ada.

“Biasanya pekerjaan seperti ini dikontrakkan, namun kali ini kami terjun langsung untuk melakukan penambalan jalan,” kata dia.

Selain di Jalan Siliwangi, perbaikan jalan juga dilakukan di Jalan Jenderal Ahmad Yani tepatnya di depan Rumah Sakit Umum Daerah Palabuhanratu.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist