Senin,15 Juli 2024
Pukul: 17:54 WIB

Baliho Dirusak, Asep Japar : Jangan Terpancing

Baliho Dirusak, Asep Japar : Jangan Terpancing

Selasa, 2 Juli 2024
/ Pukul: 19:13 WIB
Selasa, 2 Juli 2024
Pukul 19:13 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – Eskalasi politik menjelang pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 semakin memanas. Adu program dan argumen antar pendukung sudah berlangsung di beberapa minggu terakhir dan bahkan hingga pengrusakan alat peraga.

Salah satu Bakal Calon terkuat dari Partai Golkar, Asep Japar juga tak lepas dari tekanan politik tersebut. Beberapa Baliho milik Asep Japar mengalami pengrusakan di beberapa titik.

“Akhir-akhir ini banyak pengaduan dari berbagai daerah terkait pengrusakan dan penghilangan atribut kampanye seperti spanduk yang dirobek dan dirusak, ” ungkap Asep Japar saat memenuhi undangan deklarasi keluarga besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) PAC Kabandungan, di gedung BLK Kabandungan. Selasa, (02/07/2024).

Ditanggapi santai, Asep Japar meminta seluruh tim dan pendukungnya untuk tenang dan tidak terpancing.

“Jangan-jangan terpancing, politik memang kejam. Tidak boleh kita melakukan kampanye dengan cara jahat. Jika ada orang lain menyerang kita, mari kita serahkan kepada Allah SWT dengan kesabaran. Saya memohon agar para pendukung tetap santun,” tambah Asep pada sukabumisatu.com

Asep Japar mengakui sebagai manusia tentu sakit melihat kondisi perusakan atributnya akhir-akhir ini. Namun kuatnya komitmen membangun Sukabumi tanpa konflik karena itu ia terima dengan ikhlas dan sabar.

” Tak ada yang merintangi sebuah doa dan ikhtiar. Karena itu, saya menyerahkan kepada Allah SWT saja. Kalau ada orang yang dzolim biarkan saja, jangan dibalas. Saya minta semua agar tetap kondusif,” tungkasnya.

Related Posts

Add New Playlist