Senin,15 Juli 2024
Pukul: 19:49 WIB

Anjak Priatama Sukma: PKS Kabupaten Sukabumi Fokus Bangun Koalisi

Anjak Priatama Sukma: PKS Kabupaten Sukabumi Fokus Bangun Koalisi

Rabu, 17 April 2024
/ Pukul: 15:54 WIB
Rabu, 17 April 2024
Pukul 15:54 WIB
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

SUKABUMISATU.COM – DPD PKS Kabupaten Sukabumi fokus membangun koalisi menghadapi Pilkada 2024. Disamping itu, sudah ada sejumlah tokoh yang menjalin komunikasi terkait pencalonan.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD PKS Kabupaten Sukabumi, Anjak Priatama Sukma, mengatakan pihaknya memprioritaskan hal yang lebih pasti dibanding sibuk membuka pendaftaran calon.

“Pembentukan koalisi itu lebih pasti, kami sedang fokus mempersiapkan perahu untuk Pilkada ini,” ujar Anjak kepada sukabumisatu.com, Rabu (17/04/2024).

Sejumlah partai yang sudah menjalin komunikasi dengan PKS diantaranya Partai Golkar, Demokrat, PAN, PPP, dan PKB. Ia pun berharap, koalisi bisa segera dibentuk dalam waktu dekat.

“Insya Allah satu bulan ke depan sudah ada keputusan,” kata dia.

Lebih lanjut Anjak menekankan koalisi yang terbentuk nanti diharapkan tidak hanya fokus pada siapa saja yang akan diusung. Lebih dari itu, juga harus dipastikan bahwa koalisi yang dibentuk benar-benar layak diperjuangkan untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi.

“Figur atau sosok calon serta visi misi, serta program-programnya nanti harus dipastikan layak diperjuangkan untuk kesejahteraan Kabupaten Sukabumi,” tegasnya.

Sementara itu, DPD PKS Kabupaten Sukabumi juga sudah mempersiapkan kader untuk Pilkada 2024. Selain Anjak, satu kader lain yang dipersiapkan adalah Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin.

Disamping itu, sejumlah tokoh eksternal partai juga sudah menjalin komunikasi dengan PKS terkait Pilkada Kabupaten Sukabumi.

Mereka diantaranya Wakil Bupati Iyos Somantri, Ketua DPC Apdesi Deden Deni Wahyudin, Ketua DPD NasDem Kabupaten Sukabumi Ayep Zaki, Politisi PPP Budi Zabur, serta Habib Mulki dan Mantan Kadis PU Kabupaten Sukabumi, Asep Japar.

Redaktur: Mulvi Mohammad Noor

Related Posts

Add New Playlist