Senin,20 Mei 2024
Pukul: 11:00 WIB

Ada Parade Sound System, Anniversary ke-2 Paguyuban Entertainment Pajampangan Berlangsung Meriah

Ada Parade Sound System, Anniversary ke-2 Paguyuban Entertainment Pajampangan Berlangsung Meriah

Senin, 30 Januari 2023
/ Pukul: 07:43 WIB
Senin, 30 Januari 2023
Pukul 07:43 WIB
Foto bersama anggota Paguyuban Entertainment Pajampangan
Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp

CIRACAP, SUKABUMISATU.COM – Peringatan hari jadi atau anniversary ke-2 Paguyuban Entertainment Pajampangan di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, berlangsung meriah. Acara dimeriahkan parade sound system dari 40 group.

Kegiatan berlangsung di Villa Asabaland, Kecamatan Ciracap, Minggu 29 Januari 2023. Sejumlah anggota paguyuban terlihat tumpah ruah dalam keceriaan.

“Alhamdulillah peringatan anniversary ke dua ini berlangsung lebih meriah dibanding sebelumnya. Karena saat anniversary kedua kita masih terkendala kondisi pandemi,” kata RA Anie, Ketua Panitia Anniversary ke-2 Paguyuban Entertainment Pajampangan kepada sukabumisatu.com di lokasi acara.

Selain parade sound system dari 40 grup plus 8 sound arai, acara juga diisi dengan pemberian penghargaan untuk sejumlah komunitas dan kelompok kesenian yang telah berkontribusi terhadap pengembangan budaya dan kesenian di wilayah Pajampangan.

Foto bersama anggota Paguyuban Entertainment Pajampangan di acara hari jadi paguyuban ke dua yang diselenggarakan di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (30/1/2023)
Foto bersama anggota Paguyuban Entertainment Pajampangan di acara hari jadi paguyuban ke dua yang diselenggarakan di Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Minggu (30/1/2023) | Foto: Sukabumisatu.com

Anie menambahkan, Paguyuban Entertainment Pajampangan adalah organisasi yang sudah diakui dengan nomor administrasi hukum umum (AHU) 001163.AH.01.07.Tahun 2022.

Paguyuban tersebut memiliki 436 anggota yang berasal dari wilayah Pajampangan. Para anggota terdiri dari pimpinan grup, sound enginer, musisi, dan penyanyi.

“Kami berharap melalui momen ini paguyuban lebih berkembang dan maju. Kita di sini cek sound bareng, duduk sama rendah berdiri sama tinggi,” kata Anie.

“Jadi enggak ada senior dan junior. Yang utama adalah silaturahmi, kekompakan, dan kesolidan kita tambah kuat,” pungkasnya.

Related Posts

Add New Playlist